• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Azizi Rahmatillah Pimpin (IMKJ) Bireuen Periode 2021-2023

    Selasa, 13 April 2021, April 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:08:01Z
    elitnesia.com l Bireuen - IMKJ Bireuen kembali melaksanakan Musyawarah besar yang ke - III dengan tema "Mewujudkan Ikatan Mahasiswa Kota Juang Bireuen Sebagai generasi Integralistik Untuk Masa Depan Bireuen" yang dilaksanakan pada tanggal 10-12 April 2021 di Aula Setdakab Bireuen.

    Setelah membahas GBHO, AD/ART IMKJ Bireuen yang begitu panjang. pada pleno ke 4 pemilihan ketua umum periode 2021-2023 Maka dari itu hasil musyawarah besar menetapkan Azizi Rahmatillah terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen periode 2021-2023 setelah bertarung dengan 5 kandidat calon lainnya. 

    Ketua Panitia M. Abiyu Syauqi mengatakan kepada media bahwasanya Mubes merupakan sebuah momen penting bagi IMKJ Bireuen karena untuk membahas dan mengupas, serta memperbaharui Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), anggaran dasar, anggaran rumah tangga (AD/ART) IMKJ Bireuen dan akan disampaikan laporan pertanggung jawaban (LPJ) pengurus harian periode 2019-2021 serta pemilihan ketua umum periode selanjutnya.

    Tambahnya, pada mubes kali ini semangat kawan-kawan yang begitu antusias mencalonkan diri sebagai ketua umum imkj bireuen kedepan. Kita membuka peluang kepada kawan-kawan untuk maju sebagai ketua umum dan kali ini ada 6 calon kandidat.Calon kandidat yang mencalonkan diri berupa Rayyan dari ilmu hukum, Khadaf dari ekonomi pembagunan, Azizi Rahmatillah dari Managemen, dan sufa dari Teknik Elektro Sedangkan yang di calonkan Ernindi Maisyara dari Ilmu Komunikasi dan Maisaratul ilma dari Ilmu Administrasi publik.

    Mekanisme pemilihan dilakukan secara musyawarah, dari hasil bermusyawarah forum, maka terpilihlah Azizi Rahmatillah dari jurusan Managemen Unimal angakatan 2018 sebagai Ketua Umum IMKJ Bireuen periode selanjutnya tepat hari ke 3 Mubes di Aula SMA 2 Bireuen. Ujar Oki sapaan akrab Ketua panitia

    Kemudian Ketua Demisioner IMKJ Bireuen, Rinaldi YR mengatakan pemilihan Ketua IMKJ Bireuen yang baru merupakan lanjutan tongkat estafet kepemimpinan yang terjadi di setiap organisasi. Sebelum dilakukan pemilihan ke 6 calon ketua harus menyampaikan visi – misinya masing-masing, selanjutnya anggota mubes melakukan pemilihan dengan cara bermusyawarah.

    "Harapan kami, dengan terpilihnya Azizi sebagai nahkoda IMKJ selanjutnya dapat membawa IMKJ Bireuen ke arah yang lebih baik dan bisa merangkul adik-adik mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan tinggi dengan solidaritas dan kekeluargaan" Pungkas Rinaldi YR

    Sementara itu Ketua Umum Terpilih Azizi Rahmatillah mengucapkan Terima kasih banyak kepada kawan-kawan semuanya  yang telah mempercayai saya untuk menjadi nahkoda baru di kapal kita ini, tentunya saya tidak akan bisa membawa nya sendiri, saya membutuhkan saudara semua untuk seayun setapak berjuang bersama-sama untuk melabuhkan kapal IMKJ ini lebih maju dalam berbagai segi.

    Maka kawan-kawan semua nya harus selalu bersama di samping saya untuk membawa imkj menjadi lebih baik lagi kedepan dan menjadi contoh organisasi mahasiswa di Kabupaten Bireuen tercinta. Tutupnya, (Rel)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini