• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ramadhan,Brimob Polda Aceh bersama tim Gabungan Tetap Aktif Operasi Yustisi

    Kamis, 22 April 2021, April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:07:55Z
    elitnesia.com l Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama tim gabungan TNI-POLRI dari Kodim 0103 Aceh Utara, Polres Lhokseumawe, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe meskipun di bulan suci Ramadhan tetap melaksanakan patroli serta razia masker dalam rangka penegakan disiplin dan mengingatkan masyarakat yang tidak mematuhi prosedur protokol kesehatan (Prokes) untuk pencegahan penyebaran Covid 19. Kamis (22/04/2021)

    Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan "hari ini meskipun di bulan suci Ramadhan bersama TNI/Polri, Satpol PP serta Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe tetap dilaksanakan Operasi Yustisi berupa sosialisasi protokol kesehatan dan razia masker secara mobile serta menghimbau masyarakat agar menjaga jarak antar individu guna menekan penyebaran Covid 19". 

    Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri dan lembaga terkait lainnya dalam upaya menyadarkan masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan sehingga dapat menekan penyebaran Covid 19. Kegiatan razia kali ini dilaksanakan secara mobile di tempat keramaian dan pasar di Kota Lhokseumawe.

    Bagi pelanggar protokol kesehatan yang terjaring tidak menggunakan masker, petugas mendata dan memberikan masker, untuk razia hari ini terjaring 3 pelanggar yang tidak menggunakan masker.

    "Kami berharap masyarakat mematuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran virus Covid 19," demikian tutup Iptu Nafis.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini