• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Brimob Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal bersama Puskesmas Muara Dua

    Senin, 13 September 2021, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:28Z
    Satuan Brimob Polda Aceh.
    Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh turut mendukung percepatan vaksinasi dengan menggelar vaksinasi bekerja sama dengan Puskesmas Muara Dua Kota Lhokseumawe. Vaksinasi ini menyasar masyarakat yang belum di vaksin di Kecamatan Muara Dua. Senin (13/09/2021)

    Vaksinasi dilaksanakan di Kantor Camat Muara Dua Kota Lhokseumawe. 

    Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melalui Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi, S.H mengatakan, sasaran utama vaksinasi ini adalah masyarakat di Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, namun apabila masyarakat dari Kecamatan lain yang mau divaksin disini kami juga tetap memvaksin. Intinya apabila ada masyarakat yang datang tetap kami layani" ujarnya.

    Digelarnya vaksinasi ini disambut baik oleh warga karena memudahkan bagi masyarakat yang ingin menerima vaksin. Bagi masyarakat yang belum menerima vaksin dihimbau agar tidak ragu untuk divaksin, karena vaksin aman dan halal.

    "Kami melihat antusiasme masyarakat untuk divaksin. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu mempercepat proses vaksinasi masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19," tutup Ipda Asep.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini