• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    RAK ke-XVIII HMI Komisariat Adab dan Humaniora Terlaksana dengan Sukses

    Kamis, 30 September 2021, September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:08Z
    Banda Aceh | HMI Komisariat Adab dan Humaniora telah melaksanakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) Ke-XVIII yang bertempat di gedung KAHMI Center cot iri Aceh Besar, pada RAK kali ini panitia mengusung tema "Meregenerasi Kepemimpinan dan Organisatoris yang berkualitas Insan Cita". Adapun RAK itu adalah musyawarah tertinggi di dalam komisariat.

    Ketua Panitia T.M.Haikal Maulana mengatakan kegiatan ini sudah dipersiapkan beberapa Minggu yang lalu dan alhamdulillah selesai dengan lancar sesuai yang diharapkan. 
     
    Dalam kesempatan ini Ilham Mansuridi selaku Ketua Umum HMI komisariat Adab dan Humaniora dalam sambutannya mengatakan semoga RAK ke-XVIII ini dapat melahirkan Ketua Umum komisariat yang berintelektual, aktif, inovatif dan berkomitmen penuh terhadap amanah yang akan diemban.

    "Saya juga sangat berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah ikut menyukseskan acara ini. Setelah acara Basic Training  Latihan Kader I selesai kemarin ternyata kawan-kawan masih sanggup dan mampu dalam melaksanakan kegiatan lain yaitu RAK. Saya sangat terharu atas kontribusinya" tambah Ilham

    Kanda Zulhelmi sekalu yang mewakili alumni dalam sambutannya  mengatakan semoga dengan adanya RAK ini bisa terus belajar berdinamika dan melahirkan pemimpin yang berkualitas insan cita dan siapapun yang terpilih sebagai ketua nanti semoga dapat membawa HMI Komisariat Adab dan Humaniora ke arah yang jauh lebih baik ke depan.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini