• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Senator Fachrul Razi Salurkan Bantuan Ke Pasien Tumor di Aceh Selatan

    Senin, 20 September 2021, September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:23Z

    elitnesia.com | TAPAKTUAN – Seorang wanita paruh baya penderita tumor pada bagian perut di Kabupaten Aceh Selatan, nyaris tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten setempat, meski kondisinya sudah semakin melemah.

    Asiah (50), warga Desa Rantau Binuang, Kluet Selatan, Aceh Selatan itu dikabarkan sudah menderita tumor perut  lebih dari satu tahun, saat ini penderita tumor perut itu hanya terbaring lemas menunggu operasi kedua dari pihak medis.

    Mendengar kabar tersebut, Senator Fachrul Razi langsung mengutus stafnya Misran,SH untuk menjenguk langsung pasien serta menyerahkan bantuan sementara selama buk Asiah berobat dirumah sakit.

    Misran,SH dilokasi menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan titipan dari Senator H. Fachrul Razi,M.IP 

    "Kami menjalankan amanah ini dibawah perintah Senator Fachrul Razi, Semoga bisa terbantu keluarga dan pasien yang sedang sakit,"tutur Misran yang juga Ketua Umum Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA), Senin (20/09/2021).

    Selain itu Misran juga mendoakan pasien agar cepat pulih, sebagaimana semula dan kepada keluarga Misran juga menitipkan pesan agar tabah dan berserah diri kepada Allah atas ujian ini, Insya Allah dibalik ini pasti ada Hikmah.

    Ditanya mengenai perhatian pemerintah kabupaten setempat, pihak keluarga tidak banyak berkomentar.

    ”Kita juga berharap pemerintah Aceh Selatan juga tergugah hatinya melihat masyarakat yang sedang dalam kondisi seperti ini",ujar Misran.

    Kendati demikian, Senator Fachrul Razi dihubungi melalui via Telepon, menitipkan doa kepada pasien dan tabah dalam situasi seperti ini.

    "Mohon maaf tidak bisa hadir langsung, karena situasi lagi diluar daerah, Saya doakan semoga cepat sembuh dan salam saya untuk seluruh keluarga di Aceh ,” tutup Senator Pendiri SPMA tersebut.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini