• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    HUT ke-22 Bupati Bireuen Pimpin Gowes

    Senin, 11 Oktober 2021, Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:00Z
    elitnesia.com l BIREUEN - Bupati Bireuen ikut serta dengan forkopimda dan pejabat serta pegawai jajaran, mendayung sepeda sport mengikuti Gowes Etape 6 Anniversary ke-22, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bireuen ke-22, digelar Minggu pagi, 10 Oktober 2021.

    Gowes dilepas Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardi Wirapraja SIK MH dari garis start dan menempuh rute jalan kota dan perkampungan sejauh 20 Km lebih, finish di Pantai Kuala Raja, Kecamatan Kuala, dilanjutkan pembagian doorpres.

    Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi mengatakan, hari ini kita melaksanakan gowes etape 6 bersama dalam rangka universari ke-22 Kabupaten Bireuen dan finish di Pantai Kuala dirangkai doorpres kerjasama Bank Aceh Syariah.

    Selain itu kata Bupati, Pemkab Bireuen juga hari Senin 11 Oktober mengelar zikir bersama di masjid Agung Sultan Jeumpa, dan Selasa 12 Oktober 2021 juga melaksanakan paripurna HUT Bireuen di DRPK.

    "Kita mengharapkan agar Kabupaten Bireuen dapat terus maju dan berjaya, menuju masyarakat makmur dan sejahtera," imbuh Bupati Muzakkar A Gani.

    Kabag Protokol dan Koordinasi Pimpinan, Azmi, S.Kom merincikan,
    rute ditempuh, dari halaman Pendopo Bupati Bireuen, Bupati dan peserta gowes berbelok ke Alun-alun lurus ke Simpang Empat, belok kiri ke jalan Medan Banda-Aceh, di Simpang Showroom Suzuki atau depan PLN Bireuen.

    Menuju arah Puskesmas Kota Juang di Buket Teukuh dan terus mengikuti jalan melewati sejumlah gampong tembus ke Uteun Bunta, Tanoh Mirah Peusangan, dan belok kiri menuju Simpang Cot Ijue dan melalui jalan Medan-Banda Aceh ke arah Bireuen.

    Kemudian sampai Masjid Cot Bada Peusangan rombongan bebelok ke kanan arah Gampong Cot Kuta, lalu menuju garis finish di pantai Kuala Raja, Kecamatan Kuala, mengikuti rangkaian selanjutnya.

    Sumber: Diskominsa Kabupaten Bireuen
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini