• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Sekda Lantik Zaldi,AP.,S.Sos Sebagai Kepala BKPSDM Bireuen

    Kamis, 14 Oktober 2021, Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:05:57Z


    elitnesia.com | BIREUEN - Bupati Bireuen, Dr.H.Muzakkar A Gani,SH.,M.Si diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bireuen, Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si melantik Zaldi, AP., S.Sos sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bireuen diruang kerjanya pada Kamis (14/10/2021).

    Dalam sambutannya, Sekda  mengucapkan selamat bekerja kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap dapat membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang. 

    Kabupaten Bireuen membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan-percepatan demi masyarakat Bireuen yang maju, adil dan berdaya saing. 

    "Tidak hanya kompetensi Managerial yang dibutuhkan tetapi kompetensi teknis dan kompetensi sosial kultural juga dibutuhkan. kepada pejabat yang dilantik, agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi,"tutur Sekda Ibrahim Ahmad.

    Diketahui sebelumnya, Zaldi AP,S.Sos menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) BKPSDM Bireuen. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini