• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Tiba di Tempat, Mahasiswa KKN Kelompok 232 Unimal di Sambut Keuchik Gampong Blang Poroh Muara Dua

    Rabu, 27 Oktober 2021, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:05:48Z


    elitnesia.com | LHOKSEUMAWE - Sebanyak 9 mahasiswa dari berbagai jurusan dari Universitas Malikussaleh (Unimal) tiba di Gampong Blang Poroh pada Rabu (28/10/2021), kehadiran 9 Mahasiswa tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

    Mahasiswa KKN tersebut disambut Keuchik, Sekretaris Desa, Kaur Keuangan,Kepala Dusun di Aula kantor Keuchik setempat. Pada kesempatan itu turut hadir Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) kelompok 232, Sirry Alvina ,S.Pd.,M.Pd. 

    Dalam acara penyambutan tersebut DPL kelompok 232 yang sekaligus mewakili pihak Universitas Malikussaleh menyampaikan izin kepada Keuchik Blang Poroh untuk melaksanakan KKN di desa tersebut.

    Keuchik Blang Poroh, Abdullah dalam sambutannya menyambut baik kedatangan peserta KKN tersebut, ia sangat senang serta antusias dalam melihat semangat mahasiswa dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat.

    “Semoga kedepannya dalam menjalankan pengabdian dan program kerja yang telah disusun dan dirancang sedemikian rupa dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan apapun.” Harap Keuchik Blang Poroh.

    Kemudian Sirry Alvina ,S.Pd.,M.Pd. selaku DPL juga menyampaikan beberapa pesan kepada Keuchik Blang Poroh dan mahasiswa KKN 232 Unimal.

    “ Saya berharap agar anak-anak asuh saya dapat dibimbing oleh bapak keuchik dan jajarannya, karena pastinya pengalaman yang telah bapak dapat lebih banyak dari apa yang mereka dapat di bangku perkuliahan selama ini.” Ungkap Sirry Alvina,S.Pd.,M.Pd.

    Acara penyerahan tersebut tidak hanya dihadiri oleh kelompok 232 tetapi juga kelompok 230.

    Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 232 KKN Unimal tersebut terdiri dari Mhd. Prauzi Azhari Hutabarat (Akuntansi) selaku ketua kelompok, Winton Haposan Purba (Akuntansi), Elvira Fatimah (Akuntansi), Mutiara Pujana (Teknik Kimia), Abdul Aziz (Adminstrasi Publik), Aulia Salsabila (Kedokteran), Meltri Rahma Desti (Kedokteran), Rara Enggola Handayani (Kedokteran), dan Nur Rahmi (Kedokteran).

    Setelah acara penyambutan selesai, agenda dilanjutkan dengan perkenalan satu persatu mahasisiwa KKN dan ditutup dengan foto bersama dengan keuchik dan perangkat desa lainnya. 

    Selanjutnya, mahasiswa tersebut akan melakukan pengabdian di gampong tersebut selama 1 bulan ke depan.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini