• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Dampingi Penyaluran BLT Babinsa Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

    Jumat, 24 Desember 2021, Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T10:52:19Z

     


    elitnesia.com |Bireuen,  - Babinsa Koramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen Serda Agus melaksanakan Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT), dilaksanakan di Balai Desa Pulo Blang  Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, Jumat (24/12 /2021).


    Dalam acara penyaluran BLT tersebut dihadiri perangkat desa, Babinsa 07/Jangka serta Warga Masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa.


    Babinsa Koramil 07/Jangka Serda Agus mengatakan bahwa dengan keberadaan kami untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.


    "Babinsa mengharapkan bantuan BLT ini bisa dimanfaatkan dan digunakan sebagaimana mestinya,  semoga dengan adanya dana BLT dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah binaan yaitu Desa Pulo Blang serta digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat, "Ungkapnya. 


    Himbauan kepada warga masyarakat penerima BLT agar dalam pelaksanaanya tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak aman  untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini