• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (549) Hukum (78) Internasional (184) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (266) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Gelar Sertijab, Ini Harapan Keuchik Pulo Lawang yang Baru

    Jumat, 24 Desember 2021, Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T16:46:33Z



    elitnesia.com | Bireuen,- Desa Pulo Lawang Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Keuchik Gampong. Acara diawali dengan serah terima Jabatan dalam hal ini diserahkan langsung oleh Camat Kecamatan Peudada dan disaksikan oleh unsur Muspika dan Tuha 4 Gampong pulo lawang. Dari Keuchik Nazir  Abakar  kepada Taufik Wahyudi, SE Keuchik terpilih Periode 2021-2027, bertempat di Meunasah Gampong setempat, Jum'at (24/12/21) 


    Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan, penyerahan stempel desa beserta dokumen lainnya dan penyerahan satu unit motor Dinas kepada Keuchik Pulo Lawang  terpilih, Taufik Wahyudi Selaku keuchik terpilih mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya dalam memimpin Gampong Pulo Lawang Selama 6 tahun ke depan dan mengajak seluruh masyarakan bersama-sama dalam membangun Gampong supaya program yang direncanakan dapat terlaksana semaksimal mungkin.


    Dalam kesempatan ini, Camat Peudada Muhammad Yusuf, S.Sos ,  mengatakan dengan adanya pergantian roda kepemimpinan maka diharapkan ke depan Desa bisa menjadi lebih maju. “Saya harapkan kepada Keuchik terpilih nantinya bisa bersinergi sesuai visi misinya dalam membangun Gampong,” Pungkasnya


    Lebih lanjut, Camat juga mengapresiasi kepada semua pihak terkait terutama panitia pilkades bahwa penyelenggaraan pemilihan Geuchik di Gampong Pulo Lawang berjalan dengan sangat baik, menghasilkan Keuchik yang sudah dilantik oleh bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H.,M.Si berapa hari yang lalu.


    “Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapakan terima kasih kepada Keuchik lama  atas pengabdiannya selama satu periode yang telah menghasilkan banyak  berbagai program dan kebijakan yang selaras dengan program pemerintah daerah kabupaten Bireuen”. Tambahnya

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini