• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Hampir di Akhir Jabatan Muzakar Agani Semrawut Kota Bireuen Belum Terselesaikan

    Rabu, 29 Desember 2021, Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T15:37:35Z

     

    Pembiaran parkir sembarangan di kawasan Kantor Bupati Bireuen,(29/12).


    elitnesia.com|Bireuen,- Pembiaran parkir sembarangan di kawasan Kota Bireuen, kita akui ini sudah menjadi tradisi, karena dari dulu parkir sembarangan dibiarkan begitu saja, Rabu (29 Desember 2021)


    Pasalnya, semrawut kota Bireuen hampir di akhir jabatan Bupati Bireuen Muzakar Agani belum terselesaikan. 


    Memarkirkan kendaraan roda dua secara asal-asalan di pusat kantor pemerintahan Bireuen, seperti parkiran liar  secara asal-asalan di lorong bersebelahan Ruangan Hubungan Masyakarat dan Ruangan Pajak Daerah.


    Sebelumya, almarhum Bupati Saifannur S.oS pernah menegaskan kepada satpol PP bila ada yang parkir di lorong gedung pemerintah Bireuen harus di beri sangsi Salahsatunya melepaskan angin ban kendaraan.



    Menurut amatan media elitnesia.com sepada motor  yang diparkir di lorong tempat terlarang milik pegawai ASN setempat.


    padahal, tempat parkir kendaraan di Kantor Bupati Bireuen,sudah disediakan pada tiga tempat di antaranya depan Kantor Dinas Catatan Sipil (Sebelah Timur) sebelah Utara  dan  sebelah barat kantin.


    Saat bertemu ke Kantor itu, terlihat semrawut ( tidak tertata) bila  melewati jalan atau lorong tersebut terhalang sejumlah kendaraan roda dua.


    Asisten lll Dailami S.Hut saat di konfirmasi melalui via telpon membenarkan bahwa kendaraan yang di parkir di lorong lorong kantor bupati Bireun milik ASN setempat.


    " Kita sudah mengingatkan di waktu apel untuk menertibkan kendaraan dan satpol PP pun sudah pernah mengambil tindakan. Padahal, tempat parkiran sudah kita sediakan. Namun, kebiasaan buruk terus di di lakukan " jelasnya.


    Ia berharap kepada seluruh pegawai ASN untuk  kerjasamanya agar menertibkan kendaraannya di tempat yang sudah di sediakan.


    " Mari kita contohkan yang baik terhadap masyarakat, jangan sampai masyarakat mencontohkan kebiasaan buruk demi keindahan kota yang kita cintai"


    Sementara itu Kabid penertiban satuan polisi pamong praja ( satpol PP)  fakhruddin SE  saat di konfirmasi di tempat kerja " ia sudah melakukan penertiban  12 kali dan pengawasan 12 kali dalam tahun 2021.

    Selanjutnya  dia awasi oleh piket pos pengamanan kantor bupati.


    " Sudah berulang kita sampaikan  secara umum Mereka hanya patuh di saat ada kami di lokasi, setelah itu kebiasaan buruk kembali terjadi. Bahkan saat penertiban ada juga oknum ASN  adu argumen dengan petugas satpol PP" jelasnya  (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini