• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kamis, 23 Desember 2021, Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T07:21:37Z

    Keluh kesah Satu kelurga masih menumpang di rumah tetangga Selama 6 Tahun

    elitnesia.com | Bireuen,- Janati zulkarnaen  (38 tahun ) ibu rumah tangga dari tiga anak Ali SR  warga kampung dusun paya pala uteun bunta peusangan kabupaten bireuen.  sekarang ini menumpang hidup di rimah teungku Raja desa cot jrat kota juang,  Jumat (24/12/2021)

    Menurut janati ketika di wawancarai oleh media ini  ia mengaku, selama 6 tahun beliau numpang dirumah tetangga sebagai tempat berteduh. dengan kehidupan yang memperhatinkan dengan penghasilan  pas pasan.

    " saya sudah 6 tahun menumpang hidup di rumah tetangga, saya berkeinginan membikin rumah sendiri. Namun, pendapatan untuk memenuhi kebutuhan  sehari hari tidak cukup, apalagi rumah tersebut sebentar lagi janati dan keluarga tidak bisa menempati rumah tersebut" ungkapanya.

    Ia menambahkan, ada setahun lalu oknum tokoh yang sudah datang kemari mengambil foto dan juga meminta KTP dan KK untuk pengurusan rumah namun, ia menjanjikan rumah dari aspirasi DPR RI. Tetapi sampai saat ini tidak ada kabar apa apa" jelasnya.

    Janati pun sangat mengharapkan kepada pemerintah bireuen dan dinas sosial , untuk bersedia membantu membuat rumah di tanah warisan almarhum ayahnya, yang sudah di hibahkan kepadanya.

    "Untuk pendirian rumah sudah ada lahan di tanah warisan almarhum bapak saya" ( ipol)

     Jumat 24 Desember 2021

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini