• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (184) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (266) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Wujud Kepedulian Babinsa Kepada Warga Binaan Yang Berprofesi Sebagai Nelayan

    Selasa, 15 Maret 2022, Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T07:26:36Z
    Peunawa.com
    Bireuen, - Sebagai Wujud Perhatian dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga binaan Serda Suyanto Babinsa Ramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Komsos dalam rangka memantau hasil dari para nelayan yang baru pulang dari laut bertempat di Desa Jangka Mesjid Kecamatan Jangka Kab. Bireuen, Selasa (15/03/2022)

    Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa selaku aparat kewilayahan merupakan salah satu sarana dalam kegiatan pembinaan teritorial kepada warga masyarakat yang ada di wilayah binaan.

    Pada Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Serda Suyanto tersebut menyampaikan bahwa hal ini dilakukan untuk mengetahui setiap kesulitan dan permasalahan yang timbul pada warga masyarakat yang ada di desa binaan.

    "Komsos kali ini kami membahas tentang hasil dari kegiatan melaut para nelayan warga binaan dalam upaya untuk meningkatkan dan mensejahterakan ekonomi keluarga para nelayan yang ada di desa binaan, " ujar Babinsa.

    Dengan adanya komsos yang dilakukan, harapannya para nelayan lebih bersemangat dan termotivasi lagi dalam upaya untuk mencari ikan di laut dan sebagai penyemangat untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga binaan.

    Di sela komsos tersebut Babinsa juga kembali mengingatkan serta menghimbau kepada para nelayan agar selalu menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan mencari ikan di laut, mengingat cuaca yang tidak menentu serta gelombang air laut yang kurang bersahabat.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini