• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (267) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Bapera Bireuen Buka Puasa Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

    Rabu, 27 April 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T14:38:52Z

     



    elitnesia.com|Bireuen,-  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Bireuen buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu  yang berada di kabupaten Bireuen. Aceh Rabu (27/4/2022).


    Ketua panitia  M Ikhsan. SH mengatakan,  Kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial rutinitas di bulan suci ramadhan yang di gagas oleh ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq. di seluruh kabupaten kota di Indonesia"


    "Acara ini sukses terselenggara berkat kerja keras Anggota Bapera mulai dana tenaga hingga ide ide hingga tersesainya acara ini" ujarnya.


    Ketua Bapera Bireuen Hidayatus Siddiq S.pd

    mengatakan, Dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan suasana silaturrahmi dan keakraban, harmonisasi antar pengurus organisasi Barisan Pemuda Nusantara dengan masyarakat disekitarnya

     

    "Alhamdulillah DPD Bapera Kabupaten Bireuen melaksanakan kegiatan buka puasa bersama  dan memberikan puluhan santunan kepada anak yatim piatu yang kita ambil dua orang di setiap kecamatan yang ada di Bireuen"


    Ia berharap, Kegiatan nuansa religus dapat memotivasi saudara-saudara seiman yang memiliki kelebihan rejeki untuk memperhatikan mereka yang benar-benar membutuhkan terutama orang disekitar." Ujarnya"


    "Kami segenap jajaran pengurus Bapera Bireuen , mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum H. Fahd El Fouz Arafiq atas bantuannya semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan rezekinya oleh Allah SWT"


    Sementara itu Korda Bapera Aceh Ilham Akbar, ST  mengatakan, Semoga dengan kegiatan tersebut berkelanjutan  dengan adanya santunan anak yatim ini, dengan doa doa mereka Bapera terus maju khususnya di kabupaten Bireuen.


    "Terimakasih kepada ketua Bapera Aceh Faisal Amsco yang telah membimbing dan  mensuport  suksesnya kegiatan ini  agar menjadi motivasi bagi pemuda untuk terus bangkit  terutama dalam membenah diri untuk meraih kesuksesan " (N/*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +