• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kejari Bireuen Bagi-bagi Takjil, Peduli dan Berbagi di Bulan Ramadhan

    Jumat, 08 April 2022, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T12:48:26Z

     



    elitnesia.com| Bireuen,- Memasuki hari ke 5 Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) berbagi bingkisan Takjil Buka Puasa di Kantor Kejaksaan Cot Gapu Kecamatan Juang pada Jumat 8 April 2022


    Pantauan awak media, Ratusan bingkisan Takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya didepan Kantor Kejaksaan  Bireuen berupa air mineral, kurma dan bubur kanji.


    Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen Moh. Farid Rumdana SH, MH bersama ibu-ibu Keluarga besar Korp Adhiyaksa turun langsung menyapa masyarakat menyerahkan bingkisan.


    Disela-sela pembagian Takjil Moh. Farid Rumdana mengatakan kegiatan pembagian takjil buka puasa adalah gerakan Keluarga Besar Kejaksaan untuk ikut serta menyemarakkan jalannya ibadah puasa dengan berbagi bersama masyarakat.


    “Ini kesempatan bagi kita semua untuk saling berbagi dan merupakan salah satu keutamaan ibadah dalam bulan suci Ramadhan dengan tersedianya pahala yang berlimpah,” ucap Moh. Farid



    Dengan kegiatan saling berbagi akhirnya mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang melintas di depan Kantor Kejari Bireuen.


    Terlihat dari senyuman dan ucapan terima kasih yang disampaikan pengguna jalan ketika menerima bingkisan takjil.


    “Kami berharap kegiatan ini dapat memupuk jiwa saling berbagi di kalangan masyarakat, semoga berbagi takjil ini menjadi keberkahan untuk kita semua," imbuhnya 


    Ia menyebutkan berbagi penganan berbuka merupakan kegiatan Jumat Barokah Ramadhan Kejaksaan Negeri Bireuen untuk saling berbagi kepada masyarakat.


    "Pembagian takjil ini juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara kejaksaan dengan masyarakat Bireuen di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah ini," pungkasnya (A/I)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini