• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    DPC PDI Perjuangan Bireuen Meriahkan Festival Bakar Ikan Nusantara

    Sabtu, 25 Juni 2022, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T11:38:10Z

    Foto bersama DPC PDI-P Kabupaten Bireuen di sela kegiatan santap ikan bakar, (25/6).


    elitnesia.com | Bireuen,-  Di tengah hiruk-pikuk partai politik atau parpol atau mengadakan pertemuan dengan tataran elite untuk membangun kerja sama jelang Pemilu 2024, PDIP justru akan menggelar Festival Bakar Ikan Nusantara.


    Festival tersebut dibarengi dengan  memasak bersama, bakar ikan dan makan bareng sajian kuliner Nusantara sebagaimana khas daerah masing_masing dengan konsep lintas daerah secara serentak di seluruh Indonesia.


    Menurut Ketua DPC PDIP Bireuen bapak Zakwan, agenda ini merupakan refleksi Bulan Bung Karno dengan sajian kuliner Nusantara dari buku kuliner warisan Bung Karno yaitu Mustika Rasa.


    PDIP ingin merayakan perbedaan dalam kebersamaan silaturrahmi yang harmoni untuk Indonesia Raya sebagai wujud dari sikap berkepribadian dalam kebudayaan sesuai Trisakti Bung Karno. Selain itu, acara ini Juga jadi bagian menggerakkan ekonomi rakyat dengan prinsip berdikari.


    Lanjut Tokoh PDIP sebagai Pembina dalam Partai Kegiatan ini merupakan salah satu agenda yang perlu untuk diteruskan untuk "Menyemarakkan sesama kader maupun lintas masyarakat seperti makan ikan Bakar yang kita adakan ini, hal ini sebagai sumber protein hewani yang sangat kaya nutrisi sekaligus merayakan kekayaan kuliner Nusantara, pemikiran yang sejak lama diinisiasi Bung Kamo dalam buku Mustika Rasa, Bapak Arifin, Sabtu (25/6/2022).


    Lanjut ketua DPC PDIP, partainya akan memberikan penugasan kepada Kader atau Ketua PAC dan Juga Ranting PDIP di bidang Pariwisata sebagai koordinator dalam penyelenggaraan acara tersebut.


    Sementara, festival ini diadakan di Kediaman Pengurus DPC PDIP Bireuen Gampong Cot Merak. Turut dihadiri para kader PDIP lainnya sebagai wujud kebersamaan dalam menyongsong kegiatan tersebut sebagaimana sejarah dan catatan yg tertulis masa terdulu.


    Disela sela akhir acara ketua DPC PDIP Bireuen juga dalam sambutannya juga mengharapkan kepada seluruh para kader Partainya Kedepan untuk bisa menjaga Marwah partai dan bisa Bertarung dengan sehat dalam Pemilu 2024 ini, khususnya di wilayah kabupaten Bireuen.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini