• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    ZP Kota Juang FC Bireuen Cakar Singa Passe FC

    Selasa, 28 Juni 2022, Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T14:19:07Z

     


    elitnesia.com| Aceh Utara,-  Open Turnamen Jasa Wali Cup 1 Tahun 2022  Resmi Bergulir Di ikuti 8 Team Pilihan Se Aceh dengan total hadiah 50 juta, di Lapangan Aneuk Nanggroe Desa  Matang Drien Aceh Utara, Selasa (28/06).


    ZP FC kota Juang Bireuen yang di manejeri oleh zulkifli merupkan salah satu team yang ikut memeriahkan open turnamen di tanah pasee aceh utara' 



    Berikut nama 8 Team Pilihan Se Aceh Yang Merebutkan Hadiah 50 Juta,  ZP FC Kota Juang (Bireuen) Vs Singa Passe FC ( Seunuddon Aceh Utara), Sidiq FC (Banda Aceh) Vs Gets Lhoksemawe FC, PS PIM FC ( Dewantara) Vs. Kuta Raja Fc ( Banda Aceh) dan yang terakhir Red Onion FC ( Aceh Barat Daya) Vs Bos Rufy91 Fc (Sigli).




    Laga Pembuka Open Turnamen Jasa Wali Cup 1 Tahun 2022, Yang Mempertemukan antara ZP FC ( Kota Juang Bireuen) Vs Singa Passe FC ( Seunuddon Aceh Utara) 



    Sejak kick-off, Kedua kesebebahan saling melakukan serangan demi serangan. Namun sayang hingga babak pertama usai kedua team tidak berhasil mencetak gol.



    Alhasil dewi fortuna berpihak kepada ZP FC kota Juang berhasil menciptakan gol pada Menit 55 ke  Gawang Singa Passe Fc, Unggul 1-0 lewat Sundulan keras Hery Bayor (17) yang mendapatkan peluang umpan lambung dari Wen Syah (8), 


    Namun ZP FC bisa memperbesar ke unggulan lewat permainan apik yang diperagakan oleh pemain ZP FC' tepat pada menit ke 66 hery bayor menjadi pahlawan kemenangan ZP FC kota Juang Bireuen, dengan Skor 2-0.


    Manejer dan Pelatih ZP FC mengucapkan terimakasih kepada semua pemain yang sudah berkerja keras untuk kemenangan kali ini' semoga di babak empat besar kita bisa bermain lebih bagus lagi' 


    Kemenangan ini bukan sebuah keberhasilah karena pertandingan masih panjang' Sehingga kita bisa menjuarai turnamen di tanah pasee aceh utara' Mohon do'a dan dukungan masyarakat bireuen, Tutup zol sebagai manejer tim zp fc' (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini