• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Bupati Bireuen Lantik Pengurus IMKB 2022-2025

    Minggu, 17 Juli 2022, Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-17T07:41:45Z

     


    elitnesia.com| Banda Aceh,- Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A. Gani,S.H.,M.Hum, Sabtu (16/7/2022) pukul 21.30 WIB, melantik Pengurus Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) Periode 2022-2025. Pelantikan itu digelar di UCC Ahmad Dahlan, Universitas Muhammadiyah Aceh, Banda Aceh.


    Muzakkar A. Gani melantik Ketua IMKB Zaini Yusuf, Sekretaris IMKB Anwar Busyra, serta seratusan pengurus lainnya dari berbagai komponen, mewakili warga asal Bireuen yang bermukim di Banda Aceh dan Aceh Besar.


    Bupati Bireuen pada kesempatan itu juga menyerahkan bantuan dana pelantikan Rp10 juta. 


    Dalam pidato sambutannya Muzakkar mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh IMKB. Dia berharap Ketua IMKB dan jajaran terus melakukan kegiatan yang bersifat memperkokoh kebersamaan.


    Muzakkar juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua IMKB demisioner Darwati A. Gani, yang telah mendarmabaktikan dirinya di tengah kesibukannya sebagai wakil rakyat di DPRA.


    Ketua IMKB Zaini Yusuf dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Darwati yang telah menakhodai IMKB pada periode sebelumnya. Sumbangsih kakak iparnya itu sangat terasa di IMKB, termasuk membantu rehabilitasi Asrama IMKB di Gampong Tibang, Banda Aceh.


    Asrama tersebut untuk selanjutnya akan dikelola oleh Yayasan Pusat Persatuan Kebudayaan Islam Indonesia (United Islamic Cultural Center of Indonesia) Wilayah Aceh. di sana, Yayasan Sulaimaniyah –disebut demikian nama lembaga itu—akan menggelar program tahfiz untuk mahasiswa yang tinggal di Asrama IMKB. 


    Penandatangan memorandum of agreement (MoA) antara IMKB dan Yayasan dilakukan pada sesi ujung kegiatan pelantikan. Zaini Yusuf mewakili IMKB, dan Abi Hasan Teker mewakili Sulaimaniyah (UCCI). 


    Pelantikan Pengurus IMKB dihadiri oleh ratusan orang, termasuk para kepala dinas, camat, anggota DPRA seperti Amiruddin Idris, Ilham Akbar, dan dr. Purnama. Anggota DPD RI Fadhil Rahmi, Zaini Djalil, Prof.Dr. Yusni Saby, H. Mukhlis Takabeya, serta sejumlah tokoh lainnya.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini