• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ummah Apresiasi Peraih Mendali Emas Kejuaraan Tapak Suci Asal Bireuen

    Kamis, 07 Juli 2022, Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T14:32:37Z

     


    elitnesia.com| Bireuen,-  Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh memberikan penghargaan dan uang pembinaan bagi salah satu atlit usia dini tapak suci asal bireuen pada ajang kejuaraan Pencak Silat Kapolres Aceh tamiang Cup Hut Bhayangkara Ke 76 Se Aceh Sumut Cup II di Aceh Tamiang Provinsi.


    Aqila Mirzani Amir anak dari pasangan Mirzakhan dan Megawati berhasil meraih mendali emas tapak suci di kelas A Usia dini


    Machfud Azhari mewakili Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh mengungkapkan Bahwa penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk upaya dalam mendukung dan memotivasi Atlit tapak suci bireuen untuk mengukir prestasi. Kami terharu dengan perjuangan Aqila dan ibunda dalam menjalani kompetisi meski dengan segala keterbatasan. 


    Megawati ibunda dari Aqila mengucapkan terima kasih kepada Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh yang telah mengapresiasi perjuangan ananda kami dengan memberikan Alat sekolah sekaligus Uang pembinaan. Alhamdulillah Aqila sangat senang dan akan terus bersemangat latihan dan mengikuti kejuaraan tapak suci di bulan 10 nantinya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini