• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Gampong Meunasah Alue Peudada Lakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

    Selasa, 09 Agustus 2022, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T09:21:33Z



    elitnesia.com| Bireuen,- Pemerintah Gampong Meunasah Alue Kecamatan Peudada melakukan Giat Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Gampong Aman Covid 19, Selasa( 09/08/2022)


    kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Peudada M.Yusuf,S.Sos, Kafrawi,Mkes Kepala Puskesmas Peudada, M, Nazarullah,S.H Kapolsek Peudada, Sulaiman Danramil Peudada dan M.Ahyar Selaku Koordinator Kecamatan Pendamping Desa. 


    Meraka adalah sebagai nara sumber dalam kegiatan Giat Adaptasi Kebiasaan baru tersebut, sebagai mana  yang di sampaikan oleh Camat Peudada dalam hal mencapai kebiasaan baru ini haruslah kita hidup dengan kebiasaan yang sehat yaitu sering cuci tangan pakai sabun

    istirahat cukup dan rajin olahraga

    makan makanan bergizi seimbang

    Inilah pesan kunci yang perlu dilakukan secara disiplin, baik secara individu maupun kolektif agar tujuan yang dimaksud dapat tercapai.

    Saatnya menjadi pelopor adaptasi kebiasaan baru ucap camat Peudada.


    Begitu juga yg disampaikan oleh Bapak Kafrawi serta Kapolsek dan Danramil Peudada dalam menjalankan kebiasaan baru ini kita harus menerapkan Disiplin diri dalam kehidupan sehari-hari agar kita terjaga dan terhindar dari wabah Covid 19. Kemudia M.Ahyar selaku Pendamping Desa memberita motivasi kepada seluruh masyarakat Gampong Meunasah Alue selalu mendukung dan mengawasi setia penggunaan dana desa agar tepat sasaran,


     Agar karang taruna Gampong Meunasah Alue harus aktif supaya bisa menjadi garda terdepan dalam pembangunan Gampong yang berkelanjutan. Dalam kesempatan itu juga Ataillah Selaku Keuchik Gampong Meunasah Alue menghimbau kepada Seluruh warganya agar selalu menerapkan pola hidup sehat, dan juga mengajak masyarakat untuk bersatu membangun Gampong hilangkan sikap egois  agar tercapainya tercapai nya segala program-program yang akan kita rencanakan kedepan baik dari segi Sosial,Budaya dan Ekonomi. kemudia acara ditutup dengan doa yang dibacakan oleh pak Keuchik ataillah sendiri ,(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini