• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Satpol PP Dan WH Bireuen Kembali Tertibkan Pedagang Kaki Lima

    Rabu, 31 Agustus 2022, Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T04:59:15Z

     

    Penertiban pedagang kaki lima di Jalan T Hamzah Bendahara atau tepatnya di seputaran RSUD dr Fauziah Bireuen, Rabu 31/8/2022. Siang.


    elitnesia.com | Bireuen,- Satpol PP dan WH Bireuen, Muspika Kecamatan Kota Juang bersama Tim terpadu Pemkab Bireuen menertibkan para pedagang kaki lima di Jalan T Hamzah Bendahara atau tepatnya di seputaran RSUD dr Fauziah Bireuen, Rabu 31/8/2022. Siang.


    Spontan, penertiban para pedagang yang dianggap melanggar K3 (Ketertiban ,Keindahan ,Kenyamanan) itu sempat menyedot warga setempat , namun dalam penertiban yang dipimpin langsung oleh Kasatpol PP dan WH Bireuen Chairullah Abed SE tersebut berlangsung aman dan damai. Selanjutnya sejumlah lapak PKL yang membandel karena nekad berjualan di area terlarang tersebut langsung digondol petugas ke Moko satpol PP dan WH untuk diamankan.


    "Sebelumnya, petugas telah melakukan sosialisasi ( papan himbauan ) dan pendekatan persuasif dengan para pedagang dikawasan itu, bahkan para pedagang jauh hari sudah kita surati, namun tidak diindahkan, maka hari ini kita ambil tindakan untuk menertibkan kawasan tersebut ” kata Kasatpol PP dan WH Bireuen Chairullah Abed SE didampingi Camat Kota Juang disela kegiatan penertiban.


    Lanjut Chairullah menjelaskan penertiban di kawasan ini juga sebelumnya telah dilakukan, Kasatpol Chairullah mengaku sudah 7 kali pelaksanaan penertiban dikawasan Jalan T Hamzah Bendahara atau depan RSUD dr Fauziah tersebut.



    "Kali ini kita turun yang ke 7 kalinya melakukan penertiban dikawasan ini namun setelah ditertibkan muncul lagi pedagang baru yang menjajaki dagangannya di area terlarang tersebut” jelasnya


    Dalam kesempatan itu, Kasatpol PP dan WH Bireuen Chairullah Abed SE, berharap para pedagang yang telah kita tertibkan agar tidak lagi menggelar dagangannya dikawasan terlarang, maka oleh karena itu kita selalu menghimbau , mensosialisasikan agar masyarakat patuh terhadap aturan disamping itu pihaknya juga berharap adanya kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat guna terciptanya Ketertiban, keindahan,dan kenyamanan bersama.


    "Kita juga berharap kepada Muspika setempat ikut berperan aktif memantau dan menjaga lingkungan/ kawasan yang telah tertib tersebut ” Harapnya


    Turut hadir dalam penertiban, Camat Kota Juang Musni Syahputra, S.IP., M.Ec.Dev, Geuchik Bandar Bireuen Adnan Adam.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini