• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Bestie Coffee Kini Hadir di Kota Bireuen

    Jumat, 02 September 2022, September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-03T05:32:04Z

      

    Foto: Cut Nada, Owner Bestie Coffee, di Jalan elak, Cot Gapu Bireuen, (2/9).

    elitnesia.com| Bireuen - Bestie Coffee yang beralamat di Jalan elak Cot Gapu Bireuen, kini hadir melayani pelanggan baik dari daerah Bireuen maupun luar kota.

    Resmi melayani pelanggan oleh Coffee shop tersebut ditandai dengan telah dilakukannya Grand Oppening Jumat (2 September 2022) petang dihadiri oleh banyak pengunjung.

    Cut Nada didampingi suami tercinta M Hidayat selaku pemilik, kepada awak media mengungkapkan bahwa Bestie Coffee berkonsep Home me and Family (Rumahan & Kekeluargaan) serta siap menyuguhkan kuliner-kuliner Bireuen yang diketahui publik enak-enak.

    Ditambahkan Cut Nada, adapun sejumlah menu yang siap disajikan pihaknya yaitu seperti, aneka Pudding, Cake, hingga makanan berat, nasi goreng, kari kambing, mie kocok dan sejumlah menu lainnya.

    "Kita menyediakan aneka Pudding, Cake, mie kocok, terus kemudian kari kambing, pokoknya di kita semua lengkap, ga ada yang mengecewakan," tutur Cut Nada.

    Dikatakan Cut Nada, dalam menjalankan bisnis kulinernya itu, pihaknya juga bekerjasama dengan sejumlah owner atau stand yang memang 'punya nama' di Bireuen, kayak Imsomay, d'caramen, Zikra, dan mie pangsit juga. Untuk mie pangsit aku Cut Nada, mereka bekerja sama dengan Dapur Amira.

    Disinggung kapasitas, Bestie Coffee bisa menampung maksimum 500 pelanggan. Namun karena mengutamakan kenyamanan, pihaknya akan melayani kisaran 300-an orang saja. Jika moment tertentu baru dimaksimalkan.

    Tampak hadir para undangan yang hadir berasal dari karyawan rumah sakit seputaran Bireuen, pegawai dinas, kepala dinas, ibu-ibu sosialita, dokter-dokter, sampai teman-teman youtuber, selebgram, termasuk beberapa berasal dari Kota Lhokseumawe. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini