• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Camat Peudada Saweu Sikula

    Senin, 26 September 2022, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T09:59:37Z


    elitnesia.con| Bireuen,- Camat Kecamatan Peudada Erri Seprinaldi,SSTP ,S.Sos,M,Si Senin (26/9/2022) berkunjung ke SMA Negeri 1 Peudada Kabupaten Bireuen


    Camat Peudada Erri Seprinaldi SSTP, S.Sos.M.Si kepada media mengatakan, Camat kecamatan Peudada  mengunjungi SMA Negeri 1 Peudada Bertujuan melaksanakan program saweu sikula (Kunjungi Sekolah) , kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk mendukung program sekolah dalam menciptakan lulusan yang mampu bersaing kedepannya.


    Kegiatan Camat Saweu Sikula merupakan program kerjasama pihak sekolah dengan Muspika Kecamatan peudada.


    Dalam kegiatan ini camat Peudada bertindak sebagai pembina upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara SMA Negeri 1 Peudada.


    Dalam pertemuan di SMA Negeri 1 Peudada, Erry Seprinaldi,SSTP,S.Sos, M,Si dihadapan ratusan siswa dan siswi menyampaikan beberapa hal penting yang perlu di cermati oleh generasi bangsa antara lain, semangat berjuang.


    Semangat juang hal utama yang harus dimiliki oleh semua siswa dan siswi untuk mencapai kesuksesan apalagi saat ini persaingan global semakin ketat. kemudian di tambahkannya lagi masalah kecintaan kita terhadap Nabi besar kita Muhammad SAW yang merupakan contoh suri tauladan yang harus kita contoh dari beliau, apalagi sebentar lagi memasuki bulan Rabiul awal merupakan bulan lahirnya Nabi kita Muhammad SAW, mari kita terus berselawat kepada junjungan kita semoga di akhirat kelak kita mendapatkan syafaat nya. Ungkap Erri Seprinaldi, SSTP,S.Sos.M.Si.


    Setelah selesai nya upacara dilanjutkan dengan memberikan sertifikat Kepada Siswa dan siswi yang menjadi Anggota paskibraka 17 Agustus 2022. Upacara 17 Agustus kemarin yang dilaksanakan di kecamatan Peudada anggota paskibraka nya dari sekolah kita ini ungkapnya. Semoga dengan adanya sertifikat ini bisa memberikan motivasi kepada siswa siswi yang lain untuk menjadi anggota paskibraka di tahun depan.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini