• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPC Partai Demokrat Bireuen Sukses Gelar Open Turnamen Voly Ball AHY Cup 2022

    Rabu, 07 September 2022, September 07, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T03:16:12Z


    elitnesia.com| Bireuen,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bireuen sukses melaksanakan open Turnamen Volly Ball AHY Cup 2022 dalam rangka memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Demokrat Ke 21.


    “Syukur Alhamdulilah, open turnamen Volly Ball AHY Cup 2022 telah sukses diselenggarakan, tanpa ada hambatan apapun,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen Zulfikar, S.E., M.M pada penutupan open turnamen Volly Ball AHY Cup 2022 pada Rabu (7/9/2022) di Lapangan Bola Volly Gampong Kuala Raja, Kecamatan Kuala, Bireuen.



    Politisi Partai Demokrat itu mengaku bersyukur, atas terselenggaranya turnamen itu secara tertib dan lancar.


    “Terima kasih kepada panitia pelaksana dan Keuchik Kuala Raja serta seluruh masyarakat yang telah ikut serta menyukseskan turnamen ini,” ucap Zulfikar yang juga Ketua Fraksi Juang Bersama DPRK Bireuen itu.


    Menurut anggota DPRK Bireuen itu, open turnamen Volly Ball AHY CUP 2022 diselenggarakan sesuai dengan intruksi Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).



    “Turnamen ini dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat ke 21,” katanya.


    Selain itu, sambung dia, DPC Partai Demokrat Bireuen juga akan melaksanakan bakti sosial lainya, seperti donor darah dan pertemuan kader Srikandi Partai Demokrat Bireuen dalam rangka menyambut hari jadi partai berlambang bintang mercy itu.


    “Semoga,  pada usia ke 21, Partai Demokrat semakin berja jaya pada masa yang akan datang,” ucap Zulfikar Apayub.



    Sementara itu, Keuchik Kuala Raja, M.Isa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pelaksanaan open turnamen Volly Ball oleh DPC Partai Demokrat Bireuen.


    “Turnamen Volly seperti ini penting dilakukan untuk mencari bibit unggul pada masa yang akan datang,” sebut M.Isa.


    Menurut dia, turnamen itu menjadi awal untuk mencari bibit-bibit unggul yang potensial sebagai pemain volly  pada masa depan dan menjadi atlit volly Bireuen di masa depan.


    “Semoga kedepan, acara seperti ini bisa diselenggarakan lebih banyak lagi, bukan hanya disini, tetapi juga untuk daerah-daerah  lain di Kabupaten Bireuen,” katanya.


    Penutupan turnamen Volly Ball AHY Cup 2022 di Kabupaten Bireuen turut dihadiri oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat Aceh, Firdaus Nouzula dan para anggota DPRK Bireuen dari Partai Demokrat serta kader Partai Demokrat.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini