• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Fakultas Teknik Umuslim Gelar Silaturahmi di Weh Ni Kulus

    Selasa, 13 September 2022, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T17:36:43Z



    elitnesia.com| Bireuen,- Fakultas teknik umuslim Kabupaten Bireuen melaksanakan kegiatan Silaturrahmi aneuk teknik (SILAT) . Kegiatan ini berlangsung pada hari jum'at sampai minggu, 09 September  s/d 11September 2022 yang berlokasi di weh ni kulus Bener meriah.


    Dekan fakultas teknik umuslim, Dr. Ir. Romaynoor Ismy, ST., MT.,menjelaskan, kegiatan ini terlaksana setiap Adanya mahasiswa baru,Dan seluruh para pengurus BEM,HMJ,dan seluruh panitia yang telah berkontribusi penuh dalam kegiatan ini.


    Kemudian, ketua panitia acara,BOY YATUL SIDDIQ mengatakan, kegiatan ini selalu di buat tiap masuk mahasiswa baru,Dibuat  kegiatan ini untuk melatihkan

    kementalan,pendidikan,dan kejiwaan beroganisasi,Adapun mahasiswa baru banyak yang mengikutinya yang berjumlah 42 mahasiswa baru. 


    Adapun BEM Fakultas Teknik M.AQSAL RIZKYAN mengharapkan "Semoga kegiatan ini terus berlanjut & sukses tahun ke tahun , mohon doa dan dukungan dari kawan-kawan dan dekan Fakultas Teknik Dan seluruh ormawa Fakultas Teknik selalu membantu sesama untuk mengindahkan kegiatan ini . Semoga kegiatan seperti ini bisa bermanfaat semua mahasiswa Fakultas Teknik untuk KEKELUARGAAN.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini