• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gagas Turnamen Futsal, PM HIMMAS Sukses selenggarakan PM HIMMAS CUP 1

    Rabu, 26 Oktober 2022, Oktober 26, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T11:52:37Z

     


    elitnesia.id| Tapaktuan- Pemuda Himpunan Mahasiswa Masyarakat Sawang (PM-HIMMAS) sukseskan turnamen futsal PM HIMMAS CUP 1. turnamen itu dilaksanakan di lapangan futsal Desa Sawang, Kecamatan Sawang, Aceh Selatan.


    Turnamen yang di mulai dari tanggal 13 S/D 25 Oktober itu di ikuti oleh 42 tim tangguh perwakilan dari desa-desa di Aceh Selatan. JS FC tim dari perwakilan Desa Ujung Karang meraih juara satu setelah berhasil menggungguli scor adu pinalti di partai final melawan Simpang Tiga B FC 


    Ketua Pelaksana Irvan Z, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak sehingga kegiatan turnamen ini sukses dilaksanakan.


    "Adapun kegiatan turnamen  PM HIMMAS CUP 1 ini, dapat terlaksana dengan sukses berkat kerja sama apik antara pihak penyelenggara dari PM HIMMAS dengan Pemuda serta unsur masyarakat  Desa Sawang 1" ucap Irvan Z saat penutupan kegiatan. Pada Kamis, (25/10/22)


    Untuk di ketahui, kegiatan ini mendapat perhatian dan apresiasi penuh dari Forum Keuchiek, unsur Muspika serta Pemerintah setempat.


    PJ Ketua HIMMAS Rezka Kurniawan menjelaskan kegiatan turnamen ini selenggarakan sebagai sarana sosialisasi Paguyuban Kecamatan, agar keberadaan PM HIMMAS dapat di rasakan oleh masyarakat setempat.


    "Besar harapan kami, dengan adanya ke giatan turnamen Futsal ini dapat menjadi sarana pengabdian untuk menyampaikan  beberapa pesan moril yang tersirat di dalam nya, seperti, menjadi sarana untuk mensosialisasikan paguyuban PM HIMMAS kepada Masyarakat Sawang" jelas Rezka saat penutupan kegiatan.


    Hal sedana juga disampaikan Farid Wajidi selaku Pembina PM HIMMAS, ia mengucapkan terimakasih kepada unsur kepanitian, pihak yang sudah membantu kegiatan ini sehingga kegiatan sukses dilaksanakan.


    Farid berharap, agar kedepan kegiatan kepemudaan seperti ini sering dilaksanakan. Sehingga, menumbuhkan daya produktivitas yang positif pada pemuda yang ada di Aceh Selatan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini