• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pisah Sambut Komandan Kodim 0111/ Bireuen " hidup dan mati saya untuk Aceh "

    Rabu, 26 Oktober 2022, Oktober 26, 2022 WIB Last Updated 2022-10-27T02:34:40Z

     


    elitnesia.id|Bireuen,- Pemerintah Kabupaten Bireuen  menggelar malam pisah sambut  Komandan Distrik Militer (Dandim) 0111/Bireuen, dari Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P kepada Letkol INF Ade Munandar S.I.Pem,  acara  di adakan di Pendopo Bireuen ,Rabu ( 26/10/2022 ) .


    Pj.Bupati Bireuen Aulia Sofyan , Ph.D dalam kata sambutan nya  mengatakan " banyak sekali kenangan bersama Dandim lama Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P.


    Apalagi Dandim lama M.Ali dikenal sebagai sosok yang alim rajin puasa Senin Kamis , tepat waktu sangat disiplin , dan sangat sopan santun orangnya . 


    Kata Pj.Bupati Bireuen acara malam ini tidak berakhir disini , dan akan tetap terjaga dan terjalin seperti keluarga . 


    Dan di harapkan dukungan Pers, dan kami akan mendukung kawan kawan pers , pemberitaan jangan dibuat buat , beritakan apa ada nya , kami tidak masalah sebagai koreksi , bagi kami akan menjadi pembangunan bagi kegiatan  program yang akan dilaksanakan bersama para Forkopimda , pungkas nya .


    Dandim lama Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P dalam kata sambutan nya mengatakan " Selama bertugas walau bagaimanapun pasti ada kurang dan lebih nya .


    Sebelum nya mungkin ada perkataan dan perbuatan saya yang menyinggung  kepada bapak bapak semua , mohon saya di maafkan . 


    Dan mengucapkan terima kasih kepada Pj.Bupati Bireuen yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengucapkan kalimat perpisahan .


    Kata Letkol Inf.M.Ali Akbar, S.I.P " semoga persaudaraan yang terjalin semakin mempererat " 


    Dan pintu terbuka lebar jika saudara saudara ke Banda Aceh , telpon saja saya , kita bisa bertemu dan ngobrol bersama , pungkas nya . 


    Sedangkan Dandim yang baru Letkol INF Ade Munandar S.I.Pem. dalam kata sambutannya menyampaikan " pada acara malam ini , diri nya berkesempatan untuk mengenal kan diri, karena tak kenal maka tak sayang , sudah kewajiban bagi nya untuk perkenal kan diri "


    Kata Letkol Inf Ade Munandar S.I.Pem sepertinya hidup dan mati saya untuk Aceh , karena sebelum nya saya pernah bertugas di Papua , Kalimantan , Sulawesi , Lhokseumawe ,Takengon , Bandung dan akhir nya kembali lagi ke Aceh ke Bireuen .


    Saya akan mendukung apa yang menjadi program atau kebijakan Daerah Bireuen , dan apa yang telah dilaksanakan oleh Dandim Lama akan saya teruskan, dan pada intinya apa pun akan saya darmabaktikan untuk Kabupaten Bireuen, pungkas nya . 


    Dalam acara tersebut turut hadir pengusaha Bireuen  H.Mukhlis SH ( Takabeya ) , Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar , S.Sos, Kapolres Bireuen, para Kepala Dinas , para Camat,  para undangan , dan Insan Pers.(Ads/ipl)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini