• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Azhari Terpilih kembali sebagai Ketua Ika SMA N 1 PEUSANGAN

    Sabtu, 12 November 2022, November 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-12T17:18:33Z


    Elitnesia.id
    | Bireuen- Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Peusangan mengelar HUT ke 41 ,Reuni Lintas angkatan dan Musyawarah Besar (Mubes) ke- 3 bertempat di Sekolah SMA N 1 Peusangan Kabupaten Bireuen, Sabtu (12/11/2022).

    Safwan selaku Ketua penitia menyatakan, kegiatan ini wujud kebersamaan dan silaturahmi lintas angkatan dalam menguatkan Ukhuwah dari pertama berdirinya  sekolah sampai tahun 2022 (saat ini).

    Safwan juga berharap kegiatan ini bisa dilakukan untuk. setiap tahunnya. "Dengan harapan semoga serangkai HUT ini terus bisa kami lakukan kedepannya dan kami ucapka terimakasih atas doa serta dukungan semua pihak terutama alumni dan elemen tokoh masyarakat atas dukungannya", ujarnya

    Dalam HUT ke - 41 ini turut di gelar serangkaian  acara santunan anak nyatim, pemberian bekisan kado bagi guru yang sudah pasiun.

    Dalam Sambutannya Ketua Ika terpilih Azhari S.sy.M.H.CPM menyampaikan terimakasih kepada Kepala sekolah, guru dan panitia pelaksana  atas kerja sama menyukseskan acara Mubes ke - 3 IKA SMAN1 Peusangan, dia berharap dengan ada kerja sama ini semoga acara ini terus bisa berlanjut.

    "Semoga atas doa dan dukungan seluruh elemen baik alumni dan pendukung lainya semoga jadi amal ibadah", ucap Azhari

    Musyawarah Besar (Mubes) ke - 3 ini di pimpin oleh Bapak Muntaha yang di gelar di SMA unit Peusanga dimana Azhari S.Sy.M.H.CPM kembali terpilih secara Aklamasi untuk memimpin ketua Ikatan Alumni SMA N 1 Peusangan periode 2022 - 2025.

    Berikut susunan awal  pengurus IKA SMAN1 Peusangan :
    Ketua Umum : Azhari
    Wakil Ketua : Amir
    Sekretaris : Safwan
    Bendahara Umum : Muntaha
    Wakil Bendahara : Sri Wati

    Tim formatur ini nantinya akan menyusun pengurus baru dengan masa jabatan 2022 - 2025. (IAP)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +