• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    LMND Aceh Gelar Konferensi Wilayah Ke-IV

    Sabtu, 12 November 2022, November 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-12T12:51:29Z

     


    elitnesia.id|Banda Aceh,- Eksekutif wilayah Aceh Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EW LMND Aceh) gelar Konferensi Wilayah Ke-IV di gedung Sekretariat DPD-RI Banda Aceh Pada 12 November 2022. 


    Maulidi Alfata Ketua Panitia Pelaksana  menerangkan Konferwil atau Konferensi Wilayah ini merupakan Forum tertinggi di tingkat Provinsi bagi LMND.


    Pelaksanaan Konferensi Wilayah LMND Aceh ini akan berlangsung dua hari, tepatnya 12-13 November 2022, Konferwil ini  dihadiri lima delegasi Eksekutif Kota LMND yang ada di Aceh- Kata Fata


    Dalam kesempatan ini  Ketua LMND Aceh Martha Beruh mengatakan Konferwil kali ini pihaknya sepakat mengangkat tema Berfikir, Bersatu, Bergerak Membangun Aceh".


    "Konferensi Wilayah LMND Aceh kali ini kita sepakat mengangkat Tema "Berfikir, Bersatu, Bergerak Membangun Aceh" Tema yang kita angkat kali ini sangat sesuai dengan Fenomena Soal Politik yang berkembang di Aceh saat ini. Berfikir Sudah menjadi Budaya Intelektual sudah saatnya kita kembali memikirkan Alternatif yang baik untuk membangun Aceh, karena saat ini kita sedang di hadapkan dengan Kepentingan yang menjauhi Kepentingan Rakyat kelas menengah ke bawah dan terlalu terkonsen pada kepentingan kekuasaan"-kata Martha 


    Martha, LMND Merupakan Organisasi Progresif Revolusioner, Kehadiran LMND di Aceh adalah sebagai Penekan terhadap kekuasaan yang rakus, maka dalam Konferwil ini kita juga akan coba melihat Situasi Subjektif dan Objektif lebih dalam terhadap situasi Sosial Politik di Aceh sehingga dapat melahirkan Platform Perjuangan LMND Aceh kedepan.


    Dalam Konferensi Wilayah ini juga akan kita Manfaatkan sebagai Ruang Evaluasi Implementasi Ideologi, Politik, Organisasi (IPO) kita selama dua tahun Belakang tepatnya hasil Konferwil ke-III yang lalu di Lhokseumawe. Sehingga dapat menemukan Taktik yang lebih Relevan dengan Situasi Sosial di Aceh kedepan.-terangnya 


    semoga dengan Terlaksana Konferensi Wilayah LMND Aceh ke-IV juga dapat melahirkan Estafet Kepengurusan yang baru bagi LMND Aceh-Tutupnya (Rili)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini