• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Open Turnamen Piala Fachrul Razi Cup III Resmi Bergulir

    Rabu, 02 November 2022, November 02, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T04:50:19Z



    elitnesia.id| Bireuen,- Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh, Fachrul Razi,S.IP.,M.IP resmi membuka open turnamen sepak bola Fachrul Razi Cup III tahun 2022, pada Rabu (2/11) di Lapangan Bola Kaki, Gampong Blang Tambue, Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen. 


    Turnamen tersebut diikuti 16 klub untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 57 juta rupiah.


    Kompetisi ini di buka secara langsung Oleh Senator Aceh DPD RI Fachrul Razi,S.IP.M.IP di Lapangan Bola Kaki Blang Tambue Kec.Simpang Mamplam pada Rabu,2/11/2022 Sore.


    Fachrul Razi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Klub dan pemain yang  ikut serta dalam Turnamen Fachrul Razi Cup ke III Tahun 2022 untuk menjung- jung tinggi Sportifitas dalam  bertanding.


    "Pada turnament Fachrul Razi Cup Ke III Tahun 2022 untuk seluruh pemain bersikap sportif dalam menjalankan laga" Pinta Senator Aceh Fachrul Razi.


    Kata Fachrul Razi semua pemain yang akan melakoni laga di Turnamen ini adalah pemain - pemain terbaik Yang ada di Aceh semoga kedepan  terpilih Untuk Jadi Pemain  di PON XXI  Aceh - Sumut di Tahun 2024.


    Dia Juga mengatakan  Pada  PON XXI Aceh- Sumut  tahun 2024  Aceh menargetkan Medali Emas di Cabang Sepak Bola.


    "Ini semua pemain terbaik Aceh,Semoga bisa terpilih sebagai  pemain Bola Kaki  di  PON Aceh Mendatang untuk mengharumkan nama Aceh dari cabang Sepak Bola dengan meraih  Medali emas  pada PON Aceh kedepan" kata Fachrul Razi. 


    Untuk meningkatkan prestasi Sepak Bola Senator Aceh Fachrul Razi akan menggelar Open Turnament di Beberpa kabupaten lainya seperti,Kota Langsa,Aceh Timur dan di Kabupaten lainya.


    Sementara itu, ketua Panitia Pelaksana  Jamaluddin di dampingi Wakil ketua Om ceurucok (medandeli)

    Mengatakan Hari ini Pembukan Open Turnament Sepak Bola Fachrul Razi Cup ke III Tahun 2022 yang  Memperebutkan Total Hadiah  senilai  57 Juta Rupiah.


    Kata dia, Open Turnament Yang di jadwalkan selama lima belas hari kedepan  di ikuti oleh 16 Klub  Besar dari beberapa kabupaten Kota,bahkan ada beberapa klub yang sedang di persiapkan untuk mengikuti liga tiga Indinesia.


    Enam belas Klub yang ikut serta pada Open Turnament Fachrul Razi Cup Ke III tahun 2022 ini  PSKTS Pidie,Juang FC Bireue,Teupin City Simpang Mamplam,Putra Lipah FC Bireuen,Colo - Colo Aceh Barat,Rencong Sakti Samalanga,Tanoh Lapang FC Lhokseumawe,Damura FC Sigli,PSLS Lancok - Lancok Bireuen,Porkap FC Lhokseumawe,

    ZP FC Kota Juang Bireuen,Academi Dewantara United,Persiba Blang Kuta Simpang Mamplam,The Executive FC Langsa,Galaxy 88 FC Simpang Mamplam dan Kuta Pasee FC Lhokseumawe.(red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini