• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Camat Kota Juang Lantik Pj Keuchik Gampong Bireuen Meunasah Reuleut

    Selasa, 13 Desember 2022, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T17:36:21Z

     

    Camat Kota Juang Musni Syahputra, S,IP M,Ec,Dev. Lantik Zulfikar S.Sos Pj Keuchik Gampong Bireuen Meunasah Reuleut, Selasa Malam,(13/12).

    elitnesia.id| Bireuen,- Camat Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Musni Syahputra, S,IP M,Ec,Dev, lantik Zulfikar S. Sos sebagai Pj Keuchik Gampong Bireuen Meunasah Reuleut Kecamatan Kota Juang di Meunasah setempat, Selasa Malam, 13 Desember 2022.


    Camat Kota Juang Musni, mengatakan, Zulfikar menjabat sebagai Pj Keuchik untuk menganti Keuchik Asrul Syah yang telah habis masa jabatan 2016-2022. mengharapkan, agar Pj Keuchik yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksi nya.


    Pj Keuchik juga diharapkan mampu menjalin kerjasama dan mamfaat potensi serta menjalin koordinasi dengan tuha peut dan perangkat gampong lainnya.


    “Tugas berat di depan adalah saat ini akan menghadapi Musrenbang Desa dan diharap dapat menjaring aspirasi masyarakat, serta koordinasi mulai dari desa, kecamatan, sampai tingkat Kabupaten Bireuen,” kata camat


    Camat mengingat, agar lebih hati-hati dalam pengelolaan uang gampong, agar tidak terjadi hal-hal tidak di inginkan. "Saya yakin Zulfikar mampu melaksanakan tugas ini, bagi masyarakat dan tuha Peut wajib mengawasi tugas keuchik.


    "Misi utama dari pada pj keuchik adalah mensukseskan proses pemilihan keuchik yang definitif, Untuk periode masa jabatan selanjutnya terkait dengan pembentukan p2k itu menjadi wewenang penuh dari pada tuha peut dan lembaga tuha peut  maka pada pj keuchik diharapkan untuk dapat merangkul semua lembaga lembaga. Untuk mesukseskan proses pemilihan keuchik selanjutnya karena gagalnya pemilihan keuchik sebelumnya. Itu karena. Pencalonan tidak memenuhi syarat karena hanya ada satu calon yang mendaftarkan. maka Ke depan ini perlu diantisipasi agar calon yang mencalonkan menjadi keuchik di periode selanjutnya. Ini adalah lebih daripada satu sehingga proses pemilihan keuchik dapat dilaksanakan dengan berhasil." Ujar Camat


    Sebelumnya Keuchik Gampong Bireuen Meunasah Reuleut priode 2016-2022. Asrul Syah Mengatakan tentu ada suatu perjanjian di mana saya sebagai keuchik yang lama. Yang telah menjabat selama 6 tahun sesuai dengan surat keputusan bupati berakhir masa jabatan pada tanggal 21 November 2022 yang baru lalu.


    Alhamdulillah. Pada malam yang sangat berbahagia ini terutama sekali saya ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat gampong Bireuen Meunasah Reuleut  Yang telah memberikan kepercayaan peserta amanah selama saya memimpin Gampong Bireuen Meunasah Reuleut Tentu di dalam perjalanan masih terdapat kekurangan kekurangan dalam saya bertugas saya mohon maaf yang sebesar besarnya, dan pada kesempatan ini. Terima kasih saya yang setinggi tingginya kepada pemerintah daerah baik di tingkat Kabupaten maupun tingkat kecamatan yang telah memberikan pemahaman-pemahaman dan inspirasi agar keuchik semua akan menjadi profesionalisme.


    Termasuk saya yang sudah berakhir masa jabatan ini kepada pemerintah daerah. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan pasti seperti yang saya katakan dari dalam perjalanan tentu banyak kekurangan kekurangan yang belum terealisasi ini juga kepada pemerintah daerah. Mohon maaf yang sebesarnya.   Sekali lagi kepada seluruh masyarakat gampong Terima kasih. Terima kasih dan terima kasih serta mohon maaf yang sebesar besarnya.


    "Alhamdulillah harapan ke depan setelah pelantikan PJ keuchik gampong Bireuen Meunasah Reuleut atas nama Zulfikar S,Sos Mari sama sama kita berikan dukungan. dan kita bantu untuk lancarnya pemerintahan gampong. Mudah mudahan pejabat geuchik  segera mendapatkan keuchik yang definitif."  Pungkasnya


    Tuha peut Drs Ridwan Khalid  , mengatakan, semua anggota Tuha Peut, perangkat gampong, berharap Pj Keuchik dapat bekerja maksimal, dalam melayani masyarakat. "Tugas pokok dapat melahirkan Keuchik defenitif," imbuhnya.


    Pj Keuchik Zulfikar, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan ingin secepat-cepatnya dapat melaksanakan tugas ini. "Saya ingin masyarakat bersatu hilangkan perbedaan agar proses pelaksanaan Pilkades nantinya tidak terhambat," harapnya.


    Zulfikar mengatakan akan membagi waktu dengan sebaik-baiknya untuk layani masyarakat dibalik kesibukan dengan tugasnya sehari-hari di kantor Camat Kota Juang Bireuen. "Saya berharap bimbingan dari Muspika dan perangkat gampong kita dapat bekerja menjadi satu tim," kata Zulfikar


    Turut berhadir unsur Muspika, Danramil, Banbinsa, Kepala KUA, para Keuchik dalam Wilayah Kecamatan Kota Juang, Imum Mukim, Anggota TPG, Perangkat Gampong, Unsur Kecamatan, Unsur PKK dan Tokoh Masyarakat Gampong Bireuen Meunasah Reuleut serta tamu undangan lainnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini