• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Karang Taruna Kecamatan Pandrah Terima Tim Survey Tuan Rumah BBKT dari Dinsos Aceh

    Senin, 20 Februari 2023, Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T13:37:23Z

     


    elitnesia.id|Bireuen - Tim Survey dari Dinas Sosial Aceh dan di dampingi oleh Tim Karang Taruna Provinsi Aceh mengunjungi tempat yang akan di jadikan Tuan Rumah BBKT _(Bulan Bakti Karang Taruna) minggu, (19/02/2023).


    Salah satu calon tuan rumah adalah Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen. Dalam kunjungan tim survey Ketua Karang Taruna Provinsi Aceh Ismet, ST.,MT menyebutkan kunjungan ini merupakan seleksi beberapa kabupaten dan tinjauan langsung untuk melihat kesiapan menjadi tuan rumah BBKT yang akan di gelar bulan mei mendatang, nantinya setelah mengunjungi beberapa daerah akan di pilih satu daerah menjadi tuan Rumah Kegiatan BBKT 2023.


    Perwakilan Tim Dinas Sosial Aceh Safriani, S.Psi, MM mengatakan semoga Bireuen _(Kecamatan Pandrah)_ terpilih menjadi tuan Rumah kegiatan BBKT nantinya

     


    Selanjutnya camat Pandrah Saifuddin, S.Kes.,M.Kes menyambut baik kedatangan tamu dari Provinsi, juga mendukung penuh kegiatan yang akan di laksanakan nanti bahkan ia siap membantu dalam bentuk apapun demi kesuksesan Kecamatan Pandrah, imbuh nya.


    Disela-sela Kunjungan tim survey Ketua Karang Taruna Kecamatan Pandrah Mubasyir Azwani berharap momen kegiatan BBKT menjadi pilihan dari tim Provinsi, ia akan berupaya semaksimal mungkin dengan pengurus Karang Taruna Kecamatan Pandrah demi suksesnya kegiantan ini, bila di percaya menjadi tuan rumah BBKT, tambahnya.


    Lokasi yang di ajukan Karang Taruna Pandrah yaitu Desa Panton Bili, desa ini sangat cocok untuk di jadikan titik lokasi Tuan Rumah BBKT Tahun 2023 dalam sudut pandang Karang Taruna Kecamatan Pandrah.


    Heri Wahyudi, S.Pd selaku Kepala Desa Tersebut mengatakan siap menerima menjadi tuan rumah BBKT bila di percaya oleh Dinas sosial Provinsi atau Karang Taruna Provinsi Aceh, ia mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim survey telah mengunjungin desanya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini