• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ketua DPD APDESI Aceh Wilda Muklis,S.HI Lantik DPC APDESI Aceh Besar Masa Bakti 2023-2028

    Rabu, 08 Februari 2023, Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T07:14:07Z


    elitnesia.id| Aceh Besar,- Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Aceh hari ini ( Kamis, 09/03/2023) Melantik dan mengukuhkan pengurus DPC APDESI Kab. Aceh Besar masa bakti 2023-2028 di Kampus Diktorat Poliven, Ingin Jaya Aceh Besar.


    Menurut pantauan elinasia.id, acara yang dimulai dengan pengajian oleh Tgk Syibral Malaysia, acara ini turut dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP.Ms.MM dan Ketua DPD APDESI Aceh, Wilda Mukhlis, S.HI, dan Yusran,S.Sos.I.MH Selaku Sekretaris serta perwakilan DPC APDESI Kab/Kota seluruh Aceh.


    Ketua terpilih Muslem, MS.SE yang baru saja di Lantik Mengharapkan dan mengajak para Keuchik di Aceh Besar untuk sama-sama berfikir bagaimana Aceh Besar lebih maju.Geuchik menjadi Ujung tombak dalam membangun Indonesia , 


    Wilda Mukhlis Mengharapkan dengan Wadah Organisasi ini mari sama-sama kita berperan aktif dalam hal mensejahterakan masyarakat dan menjaga kekompakan antar sesama Keuchik khususnya di Aceh besar dan Aceh keseluruhannya.


    Terkait pesta demokrasi yang sebentar lagi akan digelar di seluruh Aceh,  juga menegaskan agar para Geuchik yang berhimpun dalam APDESI Aceh Besar bisa menjadi suksesor dan mediator guna mewujudkan pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai bagi masyarakat Aceh Besar.


    “Kita semua memiliki kepentingan dalam Pilkada kali ini, namun harus dipastikan bahwa kepentingan paling besar kita adalah menciptakan kelancaran dan kenyamanan di Aceh Besar, sehingga tidak menimbulkan konflik ditengah masyarakat” tegas Wilda .


    Pelantikan 36 orang pengurus APDESI Aceh Besar yang mewakili 604 Gampong di Aceh Besar ini turut disertai dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus APDESI Aceh Besar oleh Ketua DPD APDESI Aceh, Wilda Muklis, S.HI dan Bupati Aceh besar  selaku Bupati dan Pembina DPC APDESI Aceh Besar.


    “Lahirnya Undang-Undang Desa Nomor 6 Tahun 2014 tidak bisa dilepaskan dari andil para Geuchik di Aceh, khususnya yang tergabung dalam APDESI seluruh Aceh” ungkap Muslem,SE, Ketua DPD APDESI Aceh Besar terpilih yang Baru saja dilantik.


    Pria yang juga Wakil Ketua DPP APDESI Aceh ini mengharapkan, Gampong harus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kesejahteraan dan pembangunan Aceh dan Indonesia.



    Wilda Muklis, SH.I Mengucapkan “Selamat kepada pengurus DPC APDESI Aceh Besar yang baru, semoga kita selalu konsisten dalam mengemban amanah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Aceh” tutup Wilda.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini