• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Operator SMP di Bireuen Ikuti Workshop Penyusunan RKAS

    Rabu, 22 Februari 2023, Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T07:05:28Z

     


    elitnesia.id| Bireuen, - Operator SMP dalam Kabupaten Bireuen mengikuti kegiatan Workshop Penyusunan RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) Melalui Aplikasi ARKAS (Aplikasi Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah) yang berlangsung di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, pada Kamis (23/2/2023).

    Kegiatan workshop ini dibuka langsung Kepala Bidang SMP Dinas PK Bireuen, M Nasir S.Pd. Selain itu juga dihadiri Ketua MKKS SMP Bireuen, Adrian S.Pd, M.Pd.

    Pada kesempatan tersebut, M Nasir menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang diikuti seluruh operator SMP dalam Kabupaten Bireuen.

    "Kegiatan ini sangat penting, karena semua anggaran harus dimasukkan dalam Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah, dan selanjutnya dimasukkan aplikasi Arkas, "ujarnya.

    Dia berharap, supaya operator sekolah bisa mengikuti sampai selesai, dikarenakan aplikasi ini sangat penting untuk kelancaran anggaran sekolah.

    Kegiatan worshop ini sebagai pemateri oleh Khairul Mursalin, S.Pd, M.M, dan kegiatan ini akan berlangsung selama satu hari.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini