• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Barramoeda dan KASAP Kolaborasi Gelar Tadarus Al-Qur'an di Bulan Suci Ramadhan

    Sabtu, 25 Maret 2023, Maret 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T05:40:44Z

     


    elitnesia.id|Lhokseumawe - Barramoeda (Barisan Relawan Moeda Acheh) dan KASAP (Kawan Setia Abdullah Puteh) mengadakan kegiatan "Tadarus Al-Qur'an Bersama Generasi Milenial" pada bulan suci Ramadhan tahun 1444 H / 2023 Masehi, hal ini sebagaimana dikatakan oleh Abi Zhilal, minggu (26/03/2023).


    Kegiatan ini bertujuan untuk memperbanyak amal ibadah di bulan suci Ramadhan sekaligus mempererat ukhuwah, meningkatkan komunikasi, dan interaksi antara generasi milenial di Aceh.


    Tadarus bersama generasi milenial dilaksanakan di salah satu base camp Barramoeda yang dipimpin dan dipandu oleh Mubaligh kawakan, Tgk.H.Safari dari Aceh Timur, yang juga merupakan penasehat serta guru spiritual Barramoeda. 


    Ketua Barramoeda, Abi Zhilal, "menyampaikan bahwa acara ini berlangsung setiap malam pada bulan suci Ramadhan," ujarnya.


    Acara ini dihadiri oleh banyak generasi milenial yang antusias dan bersemangat untuk beribadah dan mempererat ukhuwah. 


    Tadarus ini juga dilengkapi dengan tausiyah dan kajian Islam yang disampaikan oleh Tgk.H.Safari, sehingga para generasi milenial dapat memperdalam pemahaman tentang agama Islam.


    Dalam sambutannya, Abi Zhilal mengatakan bahwa kegiatan tadarus bersama generasi milenial ini merupakan salah satu upaya Barramoeda dan KASAP untuk menjaga dan memperkuat hubungan antara generasi muda dalam lingkup keagamaan. Ia berharap kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kualitas ibadah para generasi milenial dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat. 


    Kegiatan tadarus bersama generasi milenial ini mendapat respons positif dari peserta dan masyarakat sekitar. Mereka merasa senang dapat beribadah di malam hari pada bulan Suci Ramadhan, pungkas Abi Zhilal.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +