• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Dari Zagreb Ibu Kota Kroasia Senator Abdullah Puteh Beri Ucapan Marhaban Ya Ramadhan

    Selasa, 21 Maret 2023, Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T09:34:13Z

     


    elitnesia.id|Zagreb - Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI ) atau Senator Dr.Ir.H. Abdullah Puteh,M.Si yang akrab disapa Bang Lah sedang berada di Zagreb, Kroasia mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan, kata Tarmizi Age simpatisannya di Jakarta, Selasa (21/3/2023).


    Bapak Senator Abdullah Puteh berada di Zagreb, Kroasia dalam rangka kunjungan kerja, dan akan kembali ke tanah air pada Kamis malam 23 Maret ( Ramadhan ke-2 sahur di Jakarta ).


    Senator Abdullah Puteh mengucapkan Mahrahaban Ya Ramadhan, saat di hubungi Almukarram nama akrab Tarmizi Age.


    "Kepada seluruh masyarakat Aceh khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, Senator Abdullah Puteh menyampaikan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, bulan Ramadhan adalah bulan ampunan dan bulan ibadah bagi ummat Islam seluruhnya," sebut Bang Lah.


    Antara kegiatan di Zagreb Senator Abdullah Puteh memimpin Deligasi Komite II DPD RI mengunjungi Desa Lbjuln, tempat peternakan perikanan air tawar terbesar Trout distrik Sonebor, Kroasia.


    Selain itu Senator Abdullah Puteh yang merupakan ketua delegasi Komite II DPD RI ke Zagreb melakukan Pertemuan dan rombongan dengan Ibu Suwartini Dubes RI untuk Kroasia, di Zagreb, pertemuan ini di lakukan pada Minggu 20 Maret 2023. 


    Kunjungan delegasi DPD RI ke Zagreb, Kroasia tersebut dalam rangka Penyempurnaan terhadap UU Perikanan Indonesia, terutama issue Global Climate Changes, Penangkaran Perikanan Air Tawar dan Peningkatan serta Kesejahteraan Nelayan, pungkas Puteh.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini