• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Harbour Energy Bangun Balai Nelayan Gampong Kuala Raja Bireuen

    Rabu, 08 Maret 2023, Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T07:15:48Z


    elitnesia.id|Bireuen - Harbour Energy menyerahkan kegiatan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) tahun 2022 kepada Pemerintah Kota Bireuen, Kamis 9 Maret 2023 di Gedung Balai Nelayan Kabupaten Bireuen, yang merupakan kepeduliaan perusahaan kepada masyarakat sekitar terutama nelayan.


    Hadir dalam acara serah terima tesebut perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Bireuen, Ir. M. Jafar, M.M sebagai perwakilan dari Pj. Bupati Bireuen, Muspika Kuala, serta perwakilan dari Harbour Energy.


    Penyerahan program PPM tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis dari Buyung Heru Satria, Government Affairs Senior Manager dari Harbour Energy, yang diserahkan kepada Ir. M. Jafar, M.M.


    Selanjutnya diteruskan kepada Panglima Laot Kabupaten Bireuen M. Nasir Usman dengan didampingi oleh M. Isa, Keuchik Gampong Kuala Raja.


    Kepala Dinas Pangan, Kelautan & Perikanan Kabupaten Bireuen, Ir. M. Jafar, M.M  mengapresiasi program pengembangan masyarakat dari Harbour Energy. 


    “Kami mengucapkan terima kasih kepada Harbour Energy, kepada SKK Migas, mudah-mudahan apa yang disumbangkan ini menjadi amal jariah dan jadi bermanfaat bagi masyarakat Bireuen. Kemudian dengan ini kita berharap memperlancar kegiatan Harbour Energy di Bireuen. "Teruslah kita bersinergi,”Ujar Jafar.


    Ia menambahkan bahwa selama ini ada 34  panglima laut belum mempunyai kantor, kita berharap dengan adanya balai nelayan menjadi pusat informasi - informasi tentang laut di Bireuen.


    " Nelayan itu binaan dinas jadi apa yang menyangkut dengan bantuan, semua akan di berikan ke nelayan, untuk saat ini belum ada bantuan, jadi dengan adanya bantuan yang di berikan Harbour Energy sama saja seperti bantuan yang di berikan pemerintah,"ungkap Jafar.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini