• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pemkab Bireuen Melalui KONI Menyerahkan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih Peraih Mendali di PORA XIV Pidie

    Rabu, 22 Maret 2023, Maret 22, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T03:41:16Z


    elitnesia.id|Bireuen,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bireuen menyerahkan tali asih (bonus) bagi atlet dan pelatih peraih mendali di Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV Pidie Tahun 2022.


    Penyerahan tali asih secara simbolis kepada perwakilan atlet dan pelatih peraih medali, berlangsung di Pendopo Bireuen, Selasa sore (21/3/2023).



    Pada kegiatan itu hadir Penjabat (Pj) Bupati Bireuen diwakili Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bireuen, Mulyadi, S.H.,M.M.


    Kemudian, unsur Forkopimda Bireuen, Ketua KONI Bireuen, H Mukhlis A.Md., SH, Ketua Harian Drs, Murdani, Pengurus KONI Bireuen, Ketua Pengcab olahraga, dan sejumlah atlet dan pelatih.


    Pada kesempatan itu Asisten Mulyadi membacakan sambutan tertulis Pj Bupati Bireuen, dalam inti sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengorbanan Ketua

    KONI beserta jajaran, atlet, pelatih, manajer.


    Kemudian kepada pengurus cabang olahraga dan pengurus kontingen serta semua pihak

    yang telah membawa nama harum Kabupaten Bireuen dalam bidang olahraga.


    Dikatakan, pada hari ini, diserahkan bonus kepada atlet dan pelatih cabang olahraga yang meraih medali pada ajang PORA ke- 14 yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.


    Walaupun terlambat, namun Pemkab.Bireuen tetap berkomitmen untuk memberikan bonus kepada para atlet.



    “Semoga dapat bermanfaat, apalagi beberapa hari lagi kita akan memasuki Bulan Suci

    Ramadhan 1444 H,” ucapnya.



    Dijelaskan, bonus ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Bireuen terhadap atlet dan pelatih yang berprestasi sekaligus sebagai motivasi untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi yang lebih baik.


    Selain itu, juga sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam upaya memajukan olahraga di Kabupaten Bireuen.


    Mudah-mudahan hal ini dapat menjadi motivasi untuk mempertahankan prestasi yang

    telah diraih.


    “Jangan pernah berhenti berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Bireuen. Buktikan bahwa kita bisa mengukir prestasi di bidang olahraga sampai ke tingkat tertinggi sekalipun,” harap Pj Bupati Bireuen melalui Asisten I Setdakab Bireuen, Mulyadi.


    Sementara itu, Ketua KONI Bireuen, H Mukhlis mengatakan, tali asih yang dilakukan pihaknya ini adalah dalam rangka menyelesaikan janji Pemkab Bireuen.


    Meski terkait janji yang tidak sesuai, Ketua KONI ini berharap mohon bisa dimengerti, karena terkait keuangan Pemkab Bireuen.


    “Semoga tali asih ini bisa bermanfaat dan menambah semangat untuk berlatih dan semakin berprestasi pada even-even yang akan datang,” ucap H Mukhlis.


    Ditempat yang sama Ketua Harian KONI Bireuen, Drs Murdani kepada Kabar Bireuen mengatakan,  PORA XIV Pidie Tahun 2022 lalu, Kontingen Bireuen mengirim 311 atlet, terdiri dari 204 putra dan 107 orang atlet putri di 31 cabang olahraga.


    “Pada even daerah tersebut, Kabupaten Bireuen berhasil menduduki peringkat ke-6 dengan perolehan medali sebanyak 116 medali, tediri 31 emas, 38 perak, dan 47 perunggu,” jelas Murdani.



    Pada kegiatan itu hadir Penjabat (Pj) Bupati Bireuen diwakili Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bireuen, Mulyadi, S.H.,M.M.


    Kemudian, unsur Forkopimda Bireuen, Anggota DPRK Bireuen Fraksi Golkar Muhammad Amin AR, Ketua KONI Bireuen, H Mukhlis A.Md., SH, Ketua Harian Drs, Murdani, para Kepala SKPK Bireuen, Forkopimcam Kota Juang, Pengurus KONI Bireuen, Ketua Pengcab olahraga, dan sejumlah atlet dan pelatih.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini