• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Acara Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama PMI Kabupaten Bireuen Digelar di Kediaman Edi Obama

    Rabu, 05 April 2023, April 05, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T14:49:01Z


    elitnesia.id|Bireuen -  Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bireuen menggelar acara silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan Relawan, Pengurus Kecamatan dan Dewan Kehormatan PMI Bireuen pada Selasa (4/4/2023) di Kediaman Ketua PMI Bireuen Edi Saputra (Edi Obama) Peusangan, Bireuen.


    Dalam kesempatan tersebut, Edi Saputra mengucapkan terimakasih dan mengapresiasikan masyarakat Gampong binaan dalam program Kesiapsiagaan Polio yang telah sukses dilaksanakan selama 18 bulan.


    Meski kegiatan sudah berakhir, kami harap dapat dilanjutkan secara mandiri dengan mengedukasi masyarakat terkait pentingnya imunisasi.


    Adapun desa binaan PMI Bireuen yaitu, Desa Alue Sijuk Kecamatan Peudad, Desa Blang Ketumba Kecamatan Juli, Desa Glumpang Payong dan Teupok Tunong Kecamatan Jeumpa, program Kesiapsiagaan Polio merupakan program yang didanai IFRC.


    Sebelumnya, Ketua PMI Aceh  Murdani Yusuf mengapresiasikan kiprah pengurus dan relawan PMI Kabupaten Bireuen.


    "Kami sangat bangga dengan dedikasi Edi Saputra dalam menahkodai PMI Bireuen yang sudah berjalan dua periode",tuturnya


    Lanjut Ketua PMI Aceh, Edi Saputra tidak hanya menyumbang tenaga dan pikirannya tetapi lebih dari pada itu, banyak uang pribadinya dikeluarkan unfuk membiayai kegiatan PMI meskipun keadaannya sedang "pasang surut"


    Acara silaturrahmi dan buka puasa bersama tersebut dihadiri sekitar 400 orang dari unsur relawan, pengurus ranting (kecamatan), pengurus PMI dan Dewan Kehormatan, diantaranya, Rusyidi Mukhtar, A Hadi Djuli, Dedi Santri dan Ali Ahmad.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini