• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Awardee BPI ISI Padangpanjang Gelar Ajang Buka Puasa Bersama

    Kamis, 13 April 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T13:49:05Z


    elitnesia.id|Padangpanjang,- Mahasiswa Awardee BPI Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang  mengadakan Buka Puasa Bersama

    Di lemurian, Jl. Bahder Johan No.01, Bukit Surungan, Kec. Padang Panjang Bar., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat. Kamis (13/04/2023). "Acara buka puasa bersama ini dihadiri  seluruh Awardee BPI Mahasiswa Institut Seni indonesia Padangpanjang dari Angkatan 2021 Sampai angkatan 2022" Tutur Deddy Penanggung jawab acara.


    Deddy Setiawan menambahkan  “ mudah-mudahan dengan terjadinya acara  buka bersama ini akan menjalin silaturahmi antar sesama penerima beasiswa khusus bagi Awardee BPI Institut Seni indonesia Padangpanjang. Acara seperti ini harus dijaga dan diteruskan karena agar  lebih kompak selalu. Semoga setelah tamat dari kuliah nanti ilmu yang telah didapatkan  para Awardee BPI ini menjadi bermanfaat ke masyarakat. Rasanya percuma jika ilmu yang telah didapatkan dan telah dibayarin pemerintah ini kalau enggak ada untungnya untuk masyarakat baik ke bangsa dan negara” Ujar lurah Bpi isi padangpanjang periode kedua angkatan 2022.



    Avant Garde Dewa Gugat, Mengatakan Beasiswa Pendidikan Indonesia atau disingkat BPI, adalah program beasiswa Kerjasama antara Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui program Perluasan Program LPDP. Untuk saat ini di isi pasang panjang yang lulus BPI adalah skema dari beasiswa pelaku budaya. Beasiswa Pelaku Budaya Adalah Beasiswa Jenjang Sarjana, Magister Dan Doktoral Serta Program Non-Gelar Yang Diperuntukkan Bagi Warga Negara Republik Indonesia Yang Aktif Di Bidang Kebudayaan Melalui Mekanisme Dan Prosedur Yang Ditetapkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi.



    Pelaku budaya disini adalah siapapun warga negara Indonesia yang punya komitmen, punya visi dan misi, dan punya cita-cita dalam mengembangkan seni dan budaya Indonesia. “Papar Awardee BPI angkatan 2022 Institut Seni Indonesia Padangpanjang


    Jumaidil Firdaus,  Mengatakan " Ajang buka puasa bersama ini juga  sekaligus serah terima jabatan dari Lurah BPI ISI Padang Panjang  periode pertama angkatan 2021 kepada lurah BPI ISI PadangPanjang periode kedua angkatan 2022.



    Pada acara buka puasa bersama ini di ikuti oleh dari 17 orang awardee. Terdiri dari angkatan tahun 2021 ada 5 orang awardee dan pada tahun 2022 ada 12 orang Awardee dan mudah-mudahan tahun 2023 ini isi Padang Panjang mendapatkan kuota lebih banyak lagi untuk penerima beasiswanya" Ucapnya lurah BPI ISI Pangpanjang periode pertama angkatan 2021.


    Ira Irma Wati menambah "dengan adanya Acara buka puasa bersama seperti ini diharapkan mahasiswa awardee BPI Institut Seni Indonesia Padangpanjang silaturahminya tetap dijaga terus-menerus dan bisa Mempererat hubungan sama penerima beasiswa BPI untuk kedepannya " Paparnya. Awardee BPI angkatan 2022 Institut Seni Indonesia Padangpanjang



    Sementara Rama Anggara mengatakan, “Bagi calon pelamar beasiswa yang ingin mengikuti program beasiswa pendidikan Indonesia untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website ini : https://beasiswa.kemdikbud.go.id/


    dan terkhusus bagi yang ingin mengikuti program beasiswa pelaku budaya bisa kunjungi website berikut: https://danaindonesiana.kemdikbud.go.id/program/beasiswa-pelaku-budaya " Pungkasnya. Awardee BPI angkatan 2021 Institut Seni Indonesia Padangpanjang (Ichsan Saputra)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini