• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Cegah Penyalahguna Narkoba Jaksa Berikan Penyuluhan di SMAN 2 Bireuen

    Kamis, 06 April 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T08:47:06Z

     


    elitnesia.id|Bireuen, Kamis 06 April 2023,– Tim penyuluhan hukum pada Kejaksaan Negeri Bireuen hari ini Kembali melaksanakan kegiatan penyuluhan hukum melalui program Jaksa Masuk Sekolah T.A 2023 bertempat di SMAN 2 Bireuen setelah sehari sebelumnya melaksanakan kegiatan serupa di SMA Negeri 1 Jeumpa.


    Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) ini dilakukan dalam rangka memberikan penyuluhan hukum kepada siswa-siswi dalam rangka pencegahan peredaran narkoba yang  kian meresahkan.


    Pelaksanaan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini di laksanakan oleh Kasubsi A Intelijen Kejari Bireuen Dona popou Saragih,S.H, Kepala Sekolah SMAN 2 Bireuen Drs.Afriadi,M.Pd serta perwakilan Cabang Dinas Pendidikan Drs.Jamaluddin,M.S.i Kabupaten Bireuen.


    Program kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini  diawali sambutan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bireuen, perwakilan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kab.Bireuen dengan penyampaian materi oleh Kasubsi A Intelijen dengan materi terkait “Bahaya Narkoba dan Strategi Pencegahannya” .


    Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini juga bertujuan untuk mengenalkan Institusi Kejaksaan dan memberikan pengetahuan dasar tentang Bahayanya Narkoba dan Strategis Pencegahannya Serta Hukuman akibat dari narkoba kepada para siswa.


    Melalui kegiatan ini kita harapkan generasi muda Aceh termotifasi untuk ikut tanggung jawab melalui kegiatan yang nyata dalam mencegah dan membentengi diri dari bahaya narkoba.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini