• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Cegah Penyalahgunaan Narkoba Jaksa Berikan Penyuluhan di SMAN 1 Jeumpa

    Rabu, 05 April 2023, April 05, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T07:52:33Z

     


    elitnesia.id|Bireuen, 05 April 2023,– Tim penyuluhan hukum pada Kejaksaan Negeri Bireuen hari ini melaksanakan kegiatan penyuluhan hukum melalui program Jaksa Masuk Sekolah T.A 2023 bertempat di SMAN 1 Jeumpa Bireuen.


    Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) ini dilakukan daam rangka memberikan penyuluhan hukum kepada siswa siswi dalam rangka pencegahan peredaran narkoba yang  kian meresahkan.


    Pelaksanaan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini di pimpin langsung oleh Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bireuen Abdi Fikri,S.H.,M.H di damping Kasubsi A Dona popou Saragih,S.H dan Kepala Sekolah SMAN 1 Jeumpa Dra.Rosnidar,M.M serta perwakilan Cabdin Drs.Jamaluddin,M.S.i Kabupaten Bireuen.


    Program kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini  diawali dengan penyampaian materi terkait tugas dan fungsi Kejaksaan oleh Kasi Intelijen Abdi Fikri,S.H.,M.H dilanjutkan dengan materi terkait “Bahaya Narkoba dan Strategi Pencegahannya” yang disampaikan oleh Jaksa Dona Popou Saragih,S.H selaku Kasubsi A pada seksi intelijen kejaksaan Negeri Bireuen.


    Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini juga bertujuan untuk mengenalkan Institusi Kejaksaan dan memberikan pengetahuan dasar tentang Bahayanya Narkoba dan Strategis Pencegahannya Serta Hukuman akibat dari narkoba kepada para siswa.

    Melalui kegiatan ini kita harapkan generasi muda Aceh termotifasi untuk ikut tanggung jawab melalui kegiatan yang nyata dalam mencegah dan mebentengi diri dari bahaya narkoba.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini