• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pelaku UMKM Dapat Bantuan Dari Zulfikar Anggota DPRK Bireuen

    Selasa, 04 April 2023, April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T09:43:07Z

     


    elitnesia.id|Bireuen,-  Anggota DPRK Bireuen Zulfikar dari Partai Demokrat Dapil Kota Juang Kuala, menyerahkan bantuan kepada pelaku usaha Usahan Mikro Kecil Menengah (UMKM) pembuat kue di Gampong Meunasah Tgk Digadong, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, pada Selasa 4 April 2023.


    Bantuan yang diserahkan ini merupakan berupa alat pendukung pembuat kue, yaitu Ampia, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan produksi kue.


    Penerima manfaat bantuan Yustinar selaku pemilik usahan kue bawang 4R cemilan mengatakan, alhamdulillah dengan adanya bantuan ini tentunya bisa meningkatkan produksi kuehnya.


    "Saya sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat Bireuen, dimana kami telah menerima bantuan ini, tentunya bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi kami, "ujarnya.


    Yustinar juga berharap, supaya juga nantinya kedepan juga diberikan bantuan untuk UMKM yang satunya lagi, berupa bantuan mesin bordir.


    Sementara itu Anggota DPRK Bireuen Partai Demokrat Zulfikar mengatakan, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi pelaku UMKM.


    "Bantuan ini merupakan untuk pelaku UMKM, dan semoga dengan adanya bantuan ini bisa meningkatkan produksi bagi pelaku usaha, seperti ibu Yusninar, "imbuhnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini