• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (268) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pemuda Aceh Siap Menangkan Ganjar Sebagai Presiden

    Selasa, 25 April 2023, April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-04-25T17:55:10Z

     


    elitnesia.id|Banda Aceh - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi umumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 pada Jumat (21/4/2023) lalu di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat.


    Pengumuman tersebut banyak mendapatkan respon positif dari rakyat, tak terkecuali di Provinsi Aceh. Ketua Kawan Moeda Ganjar (KAMOE GANJAR),  Andy Mu’arif mengatakan turut gembira atas pengumuman tersebut. Ia menyebutkan bahwa pihaknya telah lama membentuk sebuah komunitas anak muda yang menyatakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. 


    “Dengan adanya pengumuman ini, maka bukan sebuah angan-angan lagi kita berharap pak Ganjar jadi presiden. Tapi sudah resmi punya calon presiden yang akan kita menangkan,” kata Andy dalam rilis persnya kepada media ini, Selasa (25/4/2023).


    Menurutnya, Ganjar adalah sosok yang tepat sebagai the next presiden untuk melanjutkan legacy presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah banyak kita rasakan manfaatnya selama dua periode ini. 


    “Presiden Jokowi sudah meninggalkan legacy yang bagus untuk Indonesia, maka presiden selanjutnya harus bisa melanjutkan itu. Jangan karena ganti pemerintah, ganti lagi kebijakannya, yang ada gak maju-maju Indonesia ini. Program-program yang ada jadi mangkrak dan tidak terurus, apalagi jika di ganti dengan pemimpin yang ingin menghilangkan legacy pemimpin sebelumnya,” ungkap Andy.


    “Untuk itu, kami sudah siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden terutama di Aceh dan seluruh Indonesia pada umumnya,” tutupnya.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini