• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ramadhan In Love ke-V, KNPI Gandapura Gelar Serangkaian Kegiatan

    Selasa, 18 April 2023, April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-18T17:03:43Z

     


    elitnesia.id|Bireuen, - Dalam rangka mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Gandapura menggelar serangkaian kegiatan yang di kemas dalam program "Ramadhan In Love ke-V".


    Kegiatan ini dipusatkan di Balai Desa Kantor Camat Gandapura, Kabupaten Bireuen, Senin (17/4) sore, dan dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Bireuen, Muammar Kadafi sekira pukul 17.00 WIB. 


    Ketua panitia pelaksana, Muntazami ST kepada Media mengatakan, serangkaian kegiatan yang dilaksanakan pihaknya berupa, Sehari Bersama Qur'an (SBQ), dan pembagian 500 paket takjil gratis kepada para pengguna jalan di depan Kantor Camat. 


    Kemudian, pihaknya juga menyantuni 25 orang anak yatim, yang dijemput langsung kerumahnya masing-masing oleh pengurus KNPI, serta acara buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat Gandapura. 


    "Menjelang lebaran idul fitri nantinya, kami juga akan mengantarkan langsung paket sembako kepada fakir miskin, yang tersebar di beberapa desa lingkup kecamatan Gandapura," ujar sapaan Dek Mun ini. 


    Sementara itu, Ketua KNPI Gandapura, Akhyar Rizki SE menyebutkan, kegiatan ini sudah dipersiapkan selama sebulan. Berkat ketekunan pengurus, acara terlaksana dengan sukses dan khitmat sesuai mekanisme yang telah diagendakan.


    "Ucapan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus, para donatur dan seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan acara ini. Semoga kedepan semakin solid dan kompak dalam membangun Gandapura kearah yang lebih baik," sebut Ketua KNPI Gandapura. 


    Ia juga mengaku, serangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini, merupakan inisiatif dari pengurus KNPI Gandapura. "Pengurus merealisasikannya mengingat besarnya kebaikan yang akan diterima jika keringanan tangan pemuda dapat dirasakan oleh masyarakat," sebut putra asal Gampong Lingka Kuta ini.


    Turut hadir pada gelaran kegiatan, Ketua MPI DPD KNPI Bireuen sekaligus Pimpinan DPRK Bireuen Suhaimi Hamid, Ketua KNPI Bireuen Muammaf Kadafi, Ketua MPI KNPI Gandapura Tgk Mauliadi, Sekretaris Camat Gandapura Hamdani, dan sejumlah tokoh masyarakat.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini