• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan Kegiatan Vidcon Presiden RI Dalam Rangka Puncak Penanaman Manggrove Nasional Tahun 2023

    Selasa, 16 Mei 2023, Mei 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T10:47:04Z

     


    elitnesia.id|Bireuen- Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Vidcon Bapak Presiden RI Ir, Joko Widodo dengan Para Pangdam, Danrem, Dandim seluruh Indonesia dalam rangka Puncak Penanaman Mangrove Nasional secara Serentak Jajaran TNI di Seluruh Indonesia oleh Presiden RI bertempat di Pesisir Laut Desa Mon Kelayu Kecamatan Ganda Pura Kabupaten Bireuen, Senin (15/5/2023)


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Komandan Kodim 0111/Bireuen, Letkol Inf. Ade Munandar, S.I.Pem, Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardi Wirapraja. SIK, Asisten II pemkab Bireuen Dailami. S.Hut, Kadis perikanan, Ir.M. Jafar, Wakil ketua ll DPRK Bireuen, Suhaimi Hamid, Kabid budidaya Kab. Bireuen, Syarifudin Sp.MSM, Kasi Intel Kejari Bireuen, Abdi Fikri SH.MH, Plh pasiter Kodim 0111 /Bireuen, Lettu Arh. Agus, S,Jajaran Pasi Kodim 0111/Bireuen, Kabag ops polres Bireuen, Kompol Afrizal SE,MM, Danramil 08/ Ganda Pura, Kpt Arm, Sennov,J. Amd, Kapolsek Ganda pura, Iptu,M Rizal SE.SH.MH, Camat Ganda Pura, Azmi S,ag, Para personil Koramil 08/Ganda Pura, Geuchik Desa Mon Kelayu,Said Nurdin dan Para perangkat desa serta masyarakat Desa Mon Kelayu


    Dalam sambutan dan Penekanan Presiden RI Bapak Ir, Joko widodo mengatakan puncak Penanaman Mangrove Nasional secara serentak jajaran TNI seluruh Indonesia, apa yang sudah di tanam benar benar di rawat sampai tumbuh dengan baik di area penanaman dan sektor masing masing agar bisa di rasakan oleh masyarakat sekitarnya.


    Apabila pesisir sudah mulai tumbuh penghijauan mangrove yang pastinya abrasi akan lambat meluas ke area pemukiman dan lahan masyarakat kita dan ini penekanan saya untuk seluruh jajaran TNI di seluruh Indonesia mengajak masyarakat untuk merawat pohon mangrove yang sudah di tanam seluruh pesisir Indonesia.


    Selesai kegiatan Vidcon Dandim 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Ade Munandar,S.I.Pem juga mengatakan Kegiatan Vidcon ini secara langsung antara Bapak Presiden RI dengan Para Pangdam, Danrem, Dandim serta para Porkompimda babinsa di lokasi Puncak Penanaman Mangrove Nasional secara serentak jajaran TNI di seluruh Indonesia.(Syeh)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini