• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Optimalisasi Penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan Bagi WBP, Kalapas Bireuen Kunjungi Dinas Kesehatan

    Kamis, 04 Mei 2023, Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T18:43:52Z

     


    elitnesia.id|Bireuen,- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bireuen Kanwil Kemenkumham Aceh melakukan kunjungan kerja pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen. Kunjungan ini dilakukan oleh Kalapas Bireuen Bapak Abas Ruchandar, didampingi Kasi Bimbingan Narapidana/Kegiatan Kerja Bapak Rizki Akbar, yang disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Bireuen, dr. Irwan A. Gani, Kamis (04/05/2023).


    Adapun tujuan koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka pengoptimalisasi penyelenggaraan pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Lapas Bireuen. Diantara yang dibahas dalam pertemuan tersebut yakni terkait pelayanan kesehatan oleh petugas puskesmas di Klinik Lapas, pelaksanaan penyemprotan atau fogging nyamuk serta permohonan bantuan obat-obatan guna optimalisasi perawatan kesehatan WBP di Lapas Bireuen.


    Dalam kesempatan tersebut, Bapak Abas Ruchandar, selaku Kalapas Bireuen tidak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja sama yang sudah terjalin selama ini dengan Pihak Dinkes Bireuen, dan terus berharap semoga kedepan kerja sama tersebut terus berjalan dengan baik, sehingga dapat mendukung kualitas pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Bireuen.(Syeh)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini