• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kejari Bireuen Lantik 7 PNS

    Senin, 19 Juni 2023, Juni 19, 2023 WIB Last Updated 2023-06-19T13:38:06Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- 19 Juni 2023,– Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H melantik dan mengambil sumpah/janji 7 (tujuh) PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan kerja Kejaksaan Negeri Bireuen.


    Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Korp Adhyaksa dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Jaksa Agung dan pengambilan sumpah oleh rohaniawan. 


    Adapun PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang dilantik dan diambil sumpah/janji terdiri dari 2 orang calon jaksa, 1 orang pengolah data perkara dan putusan, 1 orang petugas barang bukti, 1 orang petugas administrasi penanganan perkara, 1 orang pengawal tahanan dan 1 orang pengolah data Intelijen.


    Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen selaku Inspektur Upacara dan di hadiri oleh seluruh Kepala Seksi dan Pegawai pada Kejaksaan Negeri Bireuen .


    Kajari dalam hal ini menyampaikan bahwa “Dengan memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT maka pada hari ini Senin tanggal 19 Juni 2023 saya Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen secara resmi melantik saudara/saudari sebagai Pegawai Negeri Sipil  pada Kejaksaan Negeri Bireuen, semoga Allah SWT memberkati saudara/saudari dalam menjalankan tugas demi kepentingan bangsa dan Negara Republik Indonesia. Semoga dengan dilantiknya saudara/saudari dapat meningkatkan etos kerja dan semangat berkarya demi kemajuan organisasi yang kita cintai ini,”


    Pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil T.A 2022 dilaksanakan berdasarkan keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-I 3875/C.4/02/2023, tanggal 28 Februari 2023, dst tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +