• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ketua FGM Aceh Mendesak Kepolisian Mengusut Tuntas Kasus Pembakaran Balai Pengajian di Kabupaten Bireuen

    Sabtu, 03 Juni 2023, Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T06:58:29Z
    Foto Ketua FGM Aceh Ust Rizki Dasilva S.Pd.I MA.

    elitnesia.id|Bireuen,- Forum Guru Muhammadiyah Aceh (FGM)mendesak kepolisian mengusut tuntas kasus pembakaran balai pengajian di Kabupaten Bireuen, yang terjadi beberapa waktu lalu. Kejadian ini sangat memalukan dan tidak sesuai dengan semangat Syariat Islam di Aceh.


    Ketua FGM Aceh Ust Rizki Dasilva S.Pd.I MA di Bireuen, Minggu Menyampaikan ke awak Media Bahwa, "Pembakaran aset muhammadiyah Muhammadiyah tersebut telah pernah terjadi sebelumnya, Kini berani lagi dibakar, hal ini sangat memalukan dan mencoreng misi presiden jokowi yang mengkampanyekan toleransi beragama di indonesia".


    "Kami percaya polres bireuen akan menangkap pelaku pembakaran, ini negara hukum yang bersalah tidak boleh dibiarkan apalagi dilindungi," kata Rizki Dasilva Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen. 


    Seperti yang kita ketahui saat ini bapak PJ Bupati sedang mencari solusi terbaik sehingga ada solusi. pembakaran balai pengajian muhammadiyah yang oleh otk  berada di Gampong Meunasah Sangso, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen akan menambah masalah baru, bila kasus tidak diselasaikan secara tegas.(*Mach)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +