• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pameran Corporate Indentity "RE:BORN" Mahasiswa Desainer Komunikasi Visual ( DKV ) Institut Seni Indonesia Padangpanjang

    Minggu, 18 Juni 2023, Juni 18, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T08:11:44Z

     


    elitnesia.id|Padang,- "Soeryadarma Isman Mahasiswa Institut Seni Indonesia Padangpanjang Jurusan  Desainer Komunikasi Visual (DKV) melaksanakan Pameran Corporet Indentity dengan judul Regeneration Of Visual Identity (Re:Born) Pada tanggal (16-17/6/2023) yang bertempat di Padang tepatnya Fabriek Bloc, Kota Padang. 


      Aryoni Ananta, S.Ds., M.Sn selaku Ketua Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) yang sekaligus membuka kegiatan mengatakan "Pameran Corporate Indentity dengan judul Regeneration Of Visual Identity (Re:Born) merupakan rancangan yang sudah dilakukan lebih kurang selama 6 bulan dari 15 perusahaan member Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar sebagai objek perancangan, melalui class collaboration ini Program Studi DKV ISI Padangpanjang ingin menjembatani mahasiswa sebagai calon desainer komunikasi visual dengan dunia industrinya, sehingga proses studi yang dilakukan berdampak nyata pada hasil yang ingin dicapai". 


      Aryoni menambahakan "prodi DKV ISI Padangpanjang berkomitmen akan terus membangun link and match antara akademisi dengan stakholders, termasuk dengan pelaku bisnis dan pengusaha. Dengan harapan semoga kedepan kerjasama seperti ini dapat terus dilakukan dengan lebih baik lagi dan dengan studi kasus baru dalam lingkup desain komunikasi visual, sehingga cita-cita besar dalam membangun atsmosfir industri DKV di Sumatera Barat segera terwujud, serta dunia pendidikan DKV di ISI Padangpanjang dapat menjadi pusat studi kreativitas desain yang berdampak nyata bagi perkembangan sumber daya manusia di Sumbar.


       Novid Habil Effendi selaku Ketua pelaksana dan Mahasiswa Desainer Komunikasi Visual (DKV) mengatakan "Dalam Pameran Corporate Indentity dengan judul Regeneration Of Visual Identity (Re:Born) terdapat 15 pameran yang beranggotakan 7-8 orang. Setiap pameran bekerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar, Pameran ini juga sekaligus capaian tugas akhir Mata Kuliah Corporate indentity". 


      Rian Mahesa Rahman selaku Creative Director Kawan Fres Mengatakan "Dalam pameran kali ini kami Mengakat tema Kawan Fres dengan 7 anggota yaitu:  Soeryadarma Isman, Rian Mahesa Rahman, Mohammad Nur Salam, Jhorgi Sehandica, Angggi Nursyifa, Charun Nisa, Habib Syidqy Al Azizi. Kawan Fresh mengajak konsumen untuk selalu hidup sehat, karna sehat tidak harus mahal".


     Soeryadarma Isman Selaku Mahasiswa Desainer Komunikasi Visual (DKV) mengatakan "Pameran yang diadakan di Fabriek Bloc Padang dengan lokasi yang strategies perdana dilakukan, dengan kegiatan ini banyak mengundang masyarakat untuk ikut berpartisipasi mengahdiri acara ini". Ucapnya dan juga Anggota Komunitas Seni Kuflet

     

      Tujuan awal acara Pameran Corporate Indentity "Re:Born"  ialah mengedukasi kepada masyarakat terkhusus para pengusaha dan UMKM bahwa betapa pentingnya branding dalam sebuah bisnis, selanjutnya menjadi pembelajaran bagi Mahasiswa Desainer Komunikasi Visual (DKV) serta menjadi pengalaman berharga karena bisa bekerja secara real dilapangan dan menambah relasi yang lebih luas.(**/Fazha)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini